On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Permainan-Permainan Pemanggil Hantu yang Terkenal

Onthespotv7.com – Permainan merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan. Karena permainan dapat menghilangkan kepenatan kita setelah beraktifitas, dan hal itu sangat penting bagi kita agar tidak mudah mengalami depresi. Di dunia ini banyak sekali permainan yang mengasyikkan. Namun selain permainan yang mengasyikkan ada pula permainan yang berbau mistis. Seperti contohnya permainan pemanggil setan. Dari namanya saja kita sudah bisa merasakan bulu kuduk kita merinding. Permainan ini juga dapat berakibat fatal apabila kita melakukannya, bukan kesenangan yang kita dapat melainkan terror dari arwah yang sudah meninggal. Berikut ini kita akan sampaikan permainan-permainan pemanggil hantu yang terkenal.

 

Klik untuk memutar

1. Bloody MarryFoto bloody marry oleh unik SegiEmpat

Permainan pemanggil arwah yang pertama akan kita bahas yaitu permainan Bloody Marry. Permainan ini sudah sangat terkenal, dan tentu Anda pasti mengetahuinya. Bloody Marry terkenal sebagai arwah sesosok perempuan. Arwah ini akan muncul ketika kita memanggil namanya 3 kali didepan cermin kamar mandi. Sebelum itu kita juga harus mematikan lampu kamar mandi dan berputar sebanyak 13 kali. Apabila kita ingin mencoba permainan ini, seharusnya kita memiliki nyali yang cukup tinggi agar kita tidak ketakutan setelah melihat hantu Bloody Marry.

 

2. Candy ManFoto candy man oleh unik SegiEmpat

Permainan Candy Man hampir serupa dengan permainan Bloody Mary, cara permainannya pun hampir serupa. Masuklah kedalam kamar mandi lalu matikan lampunya dan ucapkan “Candy Man” sebanyak 5 kali, dan lihatlah kearah cermin. Maka akan muncul sesosok yang amat menyeramkan. Jika Anda sudah melihat hantu Candy Man sebaiknya cepat nyalakan lampu kamar mandi Anda. Permainan ini cukup berbahaya karena konon hantu Candy Man ini akan menangkap seseorang yang telah memanggilnya dan akan membawa orang tersebut ke alamnya.

 

3. JailangkungFoto jailangkung oleh unik SegiEmpat

Permainan pemanggil arwah yang selanjutnya adalah permainan pemanggil arwah yang berasal dari Indonesia yaitu Jailangkung. Jailangkung adalah permainan pemanggil arwah yang sudah meninggal untuk masuk ke dalam sebuah boneka kayu. Jailangkung terbuat dari boneka tongkat kayu diberi batok kelapa sebagai kepala dan diberi pena di tangan Jailangkung tersebut untuk menulis sesuatu yang akan kita tanyakan kepada arwah yang masuk dalam Jailangkung tersebut. Cara permainan ini yaitu kita hanya menyanyikan sebuah lagu “Jelangkung Jelangkung disini ada pesta, datang tak dijemput, pulang tak diantar” setelah itu Jailangkung akan bergetar dan kita dapat menanyakan sesuatu dan akan dijawab melalui pena yang dipasang ditangan Jailangkung tersebut. Namun permainan ini dapat beresiko karena arwah yang sudah dipanggil tersebut akan ikut ke kehidupan kita. Anda berani mecobanya?

 

4. Lady In WhiteFoto lady in white oleh unik SegiEmpat

Permainan pemanggil arwah yang terakhir adalah permainan Lady In White. Permainan ini dapat Anda coba ketika Anda sedang merindukan seseorang yang telah tiada. Permainan pemanggil arwah ini dapat memunculkan seseorang yang telah meninggal. Penasaran dan ingin mencobanya? Caranya sangat mudah yaitu cukup masuk kedalam kamar mandi lalu matikan lampu, kemudian berputarlah sebanyak 5 kali dan ucapkan kalimat “Lady In White” kemudian berputar berlawanan arah dan ucapkan nama seseorang yang telah tiada. Seketika arwah tersebut akan muncul didepan cermin kamar mandi Anda.

 

permainan menyeramkan versi on the spot
.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:26
On The Spot © 2014