On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Sajian-Sajian Aneh di Penjara

Onthespotv7.com – Penjara tentunya merupakan sebuah tempat dimana tidak ada orang yang mau berada disana. Hal ini karena penjara yang disebut sebagai tempat hukuman ini adalah tempat yang dibuat ala kadarnya dan seadanya sehingga semua halnya ada dalam keadaan yang sederhana. Tidak hanya dari segi tempat dan juga keadaannya, namun juga dalam bentuk makanan atau sajiannya. Sajian yang ada ini biasanya bukan merupakan sajian yang biasa, namun sajian yang tidak biasa dan bisa dikatakan aneh. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa sajian aneh di penjara.

1. IkizukuriFoto ikizukuri oleh unik SegiEmpat

Sajian pertama yang menjadi sajian unik di penjara adalah makanan yang bernama Ikizukuri. Seperti namanya, makanan ini adalah makanan yang berasal dari Jepang dan biasa disajikan untuk para tahanan di dalam sel penjara. Ikizukuri ini berasal dari kata Jepang yang berarti siap hidup. Maksudnya disini adalah makanan ini berasal dari hewan ikan yang ternyata dalam penyajiannya masih hidup. Ikan yang langsung ditangkap dari laut, langsung disajikan dalam bentuk mentah dan hidup-hidup. Namun ada bumbu yang digunakan untuk menjadi teman makan Ikizukuri yang membuatnya gurih. Namun meskipun begitu keadaan ikan ini masih hidup bahkan beberapa organnya masih aktif bergerak.

Klik untuk memutar

2. St Elmo Steak House’s Shrimp CocktailFoto elmo houses shrimo cocktail oleh unik SegiEmpat

Memiliki nama yang cukup panjang, sajian yang satu ini juga bisa ada di dalam salah satu sajian aneh yang ada di penjara. Nama makanan yang satu ini adalah St Elmo Steak House’s Shrimp Cocktail ini seperti namanya memiliki bahan dasar yaitu udang. Sepertinya hal ini adalah hal yang sangat enak dan mengandung protein tinggi, namun sajian ini menjadi sajian yang aneh sekali ketika disajikan dengan saus yang super pedas. Bahkan karena pedas dari sajian ini, banyak tahanan yang komplain karena sering mengalami penyakit perut setelah mengkonsumsi makanan ini. Bisa dikatakan bahwa sajian aneh ini hanya ada di penjara kelas international di Amerika Serikat karena bahan dasarnya.

 

3. Otak MonyetFoto otak monyet oleh unik SegiEmpat

Jika berbicara mengenai sajian aneh di dalam penjara, mungkin makanan yang satu ini bisa menjadi juaranya. Makanan yang terbuat dari otak monyet ini adalah sajian yang kerap kali disajikan kepada para tahanan yang ada di Amerika Serikat juga. Tentunya Anda akan merasa jijik bukan hanya dengan membayangkannya? Jelas jijik, karena bentuk otak dari monyet ini disajikan secara utuh dan dengan bumbu yang aneh selain itu bisa jadi kita akan berpikiran bahwa itu adalah otak manusia karena bentuknya yang hampir sama dengan otak manusia. Namun selain menjijikan, makanan otak monyet ini juga menjadi sumber penyakit Mad Monkey yang langka sehingga sebaiknya sajian ini harus dihilangkan.

 

4. Casu MarzuFoto casu marzu oleh unik SegiEmpat

Sajian beikutnya yang menjadi sajian yang di penjara adalah sajian bernama Casu Marzu. Makanan ini adalah makanan yang memiliki bahan baku keju yang enak, namun kebanyakan tahanan tidak kuat untuk makan makanan yang satu ini. Hal ini karena makanan yang bernama Casu Marzu ini adalah keju yang dibiarkan membusuk hingga keluarlah belatung di dalamnya. Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat aneh dan menjijikan bukan? Namun sebagian tahanan menyebutkan bahwa makanan ini memiliki rasa enak.

 

.
Updated: Mei 4, 2016 — 15:26
On The Spot © 2014