On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Tindakan-Tindakan Aneh Menghadapi Kiamat

Onthespotv7.com – Kiamat adalah salah satu hal yang merupakan takdir Tuhan dan tidak bisa diprediksi kapan datangnya. Dengan adanya banyak sumber yang mengatakan bahwa kiamat adalah suatu bencana alam yang sangat dahsyat yang akan mematikan semua umat manusia ini, menyebabkan banyak orang yang merasa takut untuk menghadapi kiamat. Bahkan ada beberapa orang yang mempesiapkan segala sesuatu untuk menghadapi bencana besar tersebut. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa tindakan aneh yang dilakukan oleh manusia sebagai langkah untuk menghadapi kiamat.

1. Membuat Bola Raksasa

Foto membuat bola raksasa oleh unik SegiEmpat

Klik untuk memutar

Seorang pria asal China bernama Yang Zangfu ini adalah pria yang mempersiapkan sebuah alat yang bisa melindunginya dari ancaman kiamat yang bisa datang sewaktu-waktu. Zangfu membuat sebuah bola raksasa yang berdiameter 13 meter dan memiliki bobot 3 ton. Bola raksasa yang diberi nama Bola Atlantis ini adalah bola yang dipercayai bisa melindungi Yang Zangfu dari terpaan angin, banjir, tsunami dan gempa bumi. Memang ini adalah hal yang cukup berlebihan, namun ini merupakan antisipasi yang bisa dilakukan oleh Zangfu untuk menyelamatkan dirinya. Meskipun Zangfu belum tau kapan akan menggunakan bola ini namun dia beranggapan bahwa bola yang dibuatnya sekarang akan bisa bermanfaat untuk dirinya dimasa yang akan datang.

2. Menimbun Lebah Madu

Foto menimbun lebah madu oleh unik SegiEmpat

Lebah madu, mungkin hampir semua manusia si dunia ini tidak akan mengira bahwa lebah madu bisa dijadikan sebagai alat untuk menghadapi kiamat yang tak jelas kapan datangya. Namun ternyata di benak seorang wanita yang telah menjadi ibu ini, lebah madu bisa dijadikan alat untuk bisa menghadapi kejamnya kiamat. Dia berpikir bahwa dengan menimbun lebah madu sebanyak-banyaknya maka pada saat hari kiamat itu tiba, dia tidak kerepotan untuk mencari bahan makanan karena dipercaya bahwa madu bisa menjaga pertahanan tubuh. Hal ini diungkapkan wanita tersebut dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi dan dia benar-benar akan merealisasikan tindakan anehnya itu dengan tujuan yang juga aneh tersebut. Dia beranggapan bahwa selain bisa dijadikan makanan, madu yang dihasilkan lebah madu ini juga bisa dijadikan sebagai alat barter nantinya.

3. Membangun Bahtera Nuh

Foto membangun bahtera nuh oleh unik SegiEmpat

Sepertinya lelaki asal China yang satu ini terilham dari cerita zaman dahulu tentang nabi Nuh. Lelaki bernama Zhenghai ini rela mengeluarkan uang sebesar 1,5 milyar rupiah untuk membangun sebuah kapal dengan bahan baku dari logam dan kayu yang sangat kuat. Hal ini dilakukan agar kapal yang dibuatnya ini tidak akan rusak apabila terkena banjir bandang yang pasti akan terjadi pada hari kiamat nantinya. Kapal yang dibuat dengan panjang 19 meter dan beratnya mencapai 72,5 kilogram ini ternyata didedikasikan untuk para keluarga Zhenghai agar mereka sama-sama bisa selamat dari ancaman kiamat yang berbahaya. Namun belum pasti apakah Zhenghai akan megangkut binatang seperti yang dilakukan nabi Nuh pada kisah zaman dahulu.

4. Menjadikan Bus Sekolah sebagai Alat Anti Radiasi

Foto menjadikan bus sekolah sebagai alat perlindungan oleh unik SegiEmpat

Seorang pria bernama Bruce Beach ini dapat dikatakan sebagai orang yang cukup cerdas dalam melakukan aksi-aksi penyelamatan dari bencana alam. Hal ini dapat terlihat dari strateginya yang menjadikan bus sebagai alat perlindungan dari radiasi. Hal ini juga dilakukan sebagai usaha untuk menyelamatkan jutaan nyawa orang saat menghadapi kiamat. Beach membangun sebuah kamar yang terbuat dari bis dibawah tanah dengan tujuan agar orang yang berlindung didalamnya akan selamat dari ancaman bencana alam yang terjadi.

 

.
Updated: Mei 14, 2016 — 07:26
On The Spot © 2014