On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Video Paling Misterius Menghebohkan Pengguna Internet

Onthespotv7.com – Misterius adalah sesuatu yang dapat menarik rasa keingintahuan seseorang terhadap suatu hal yang belum diketahui kebenarannya. Biasanya hal ini dikaitkan dengan hal yang gaib dan supranatural. Banyak hal yang menjadi misteri dalam kehidupan manusia seperti halnya beberapa video yang dipercaya tanpa editan yang memicu keingintahuan orang banyak sehingga film ini menjadi viral di kalangan pengguna internet. Berikut video paling misterius di internet.

Rekaman Insiden Max Headroom

 

Klik untuk memutar

 

Sahabat anehdidunia.com pada tanggal 22 November 1987 Sekitar Pukul 23.15 waktu setempat , Stasiun TV WTTW yang bertempat di Chicago , USA dibajak oleh sebuah sinyal. Rekaman dalam insiden itu menunjukkan bahwa seseorang memakai topeng seperti yang dipakai karakter fiksi serial tv populer pada saat itu “AI” Max Headroom. Dalam video itu sang pembajak mengerang , tertawa dan mengucapkan slogan perusahaan seperti New Coke (Coca cola mengeluarkan rasa baru pada saat itu) “Catch the Wave”. Video ini berhenti 90 detik kemudian dengan seorang laki-laki berteriak “Mereka akan menangkapku !” yang disusul dengan munculnya seorang yang berpakaian seperti pembantu rumah tangga dan memukulnya dengan pemukul lalat sambil berkata “Minggirlah kau , Pelacur !” . Penyelidik percaya bahwa pembajakan terjadi melalui sinyal sebuah microwave tetapi sampai sekarang pelakunya tidak ditemukan.
Video Misterius Berjudul I Feel Fantastic

 

 

Tahun 2009 , video menakutkan berupa android / robot berbahan Latex muncul di internet yang diupload oleh sumber yang tidak diketahui. Selama 2 menit android itu hanya berkata “i feel fantastic , hey hey hey” secara berulang-ulang dengan nada suara berbeda. “Tina” , nama android itu melakukan pose seperti menggoda dalam baju hitam dan lalu dilanjutkan dengan mengambil video seperti lapangan kosong. Rumor bermunculan bahwa “Tina” adalah korban pembunuhan berantai dan lapangan kosong itu adalah tempat penguburannya. Investigasi berhasil melacak “Tina” ke website geocities 2004 yang sudah mati, tetapi sampai sekarang tidak diketahui apa yang dilakukan oleh sang pengupload video.
Rekaman Video Elisa Lam

 

 

Februari 2013 , Elisa Lam, pelajar berusia 21 Tahun ditemukan mati  tenggelam di tandon air Atap Hotel Cecil di Los Angeles. Video misterius selama 4 menit tentang tingkah lakunya disebarkan oleh polisi yang menyelidiki kematiannya. Elisa menekan semua tombol lift yang dia naiki dan melambaikan tangannya di udara.. seperti berbicara terhadap seseorang atau sesuatu. Elisa Lam ditemukan 2 minggu setelah kehilangannya karena banyak tamu hotel komplain tentang rasa dan warna air di hotel. Hasil autopsi menunjukkan tidak ada siksaan, mabuk, ataupun narkoba dalam kematiannya. Hotel Cecil juga menjadi salah satu tempat pembunuhan berantai dalam sejarahnya.
Video Misterius Berjudul Papa Kills
Video papa kills via youtube.com
Awal 2015 , Video mengerikan berjudul “Papa Kills Babies” muncul di Youtube , menyebabkan ketakutan yang dipercayai dilakukan oleh pemuja setan di Inggris. Rekaman menunjukkan anak lelaki dan perempuan menjelaskan tata cara ritual yang dilakukan oleh sekte rahasia. Hal yang menakutkan juga dijelaskan, salah satunya mengorbankan bayi, dengan berdansa bersama tengkorak di gereja mereka. 16 video lanjutan diposting online kemudian , dan dipercayai ada konspirasi yang berisikan pejabatBaca Juga 7 Video Bokep yang Pernah Menghebohkan di Indonesia. » tingkat tinggi yang terlibat di dalamnya. Dipercayai bahwa itu adalah hoax , video itu kemudian dihilangkan, dan investigasi lanjutan dihentikan, dipercayai dikarenakan tekanan politik yang sangat kuat.
Video Aneh Webdriver Torso

 

 

Sejak 2013 sebuah channel youtube yang tidak jelas mengupload video sampai 325.000 video dan terus bertambah. Bahkan kecepatannya sampai 1 video tiap 20 Detik. Hampir semua video berformat sama, 10 Slide video merah dan biru dengan nada elektronik yang berganti-ganti, dan dibawah format kiri bawah video tertulis aqua.flv. Sampai sekarang tidak diketahui apa maksud dan tujuan Webdriver Torso. Rumor bermunculan mulai dari aktivitas mata-mata digital sampai puzzle yang sengaja diciptakan. Petunjuk mungkin ditemukan dalam channel tertentu seperti sebuah video yang menampilkan menara eiffel yang berkata “Matei sangatlah cerdas”.

 

.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:28
On The Spot © 2014