On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Asuransi Unik Tubuh Manusia

10 Asuransi Unik Tubuh Manusia
Asuransi Jiwa atau Kecelakaan Mungkin sudah biasa tapi 10 Orang Terkenal dibawah ini punya cara unik untuk Mengasuransikan Tubuh mereka. Salah satu Diantaranya adalah Cristiano Ronaldo, Sang mega Bintang Real Madrid ini memiliki asuransi untuk kakinya seharga $144 juta. Berikut 10 Asuransi Unik Tubuh Manusia yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1. Kumis Merv Hughes

Saat bermain di Australia Tim nasional kriket 1985-1994, Merv Hughes mengeluarkan sekitar $370.000 kebijakan di kumis tebal ciri khasnya, yang dikombinasikan dengan 64 “fisik dan kemampuan bermain luar biasa, membuatnya salah satu yang paling dikenal kriket di dunia.

Klik untuk memutar

2. Asuransi Keperawanan

Sebuah perusahaan asuransi Essex telah membatalkan apa yang mungkin menjadi yang paling aneh polis asuransi di Britania. Kebijakan tersebut tampaknya dibatalkan sebagian karena keluhan dari Gereja Katolik, yang terlihat buruk pada konsep-konsep yang tidak sah.

3. Pencicip anggur hidungnya diasuransikan sebesar $8 juta

Setelah bertahun-tahun menghabiskan mengkhawatirkan kehilangan aset bisnis yang paling berharga, Ilja Gort tidak perlu khawatir lagi, hidungnya diasuransikan ke gigi. Produsen anggur Belanda memiliki hidung dan indra penciuman diasuransikan selama lima juta Euro (4 juta) oleh Lloyds of London. Polis asuransi menyatakan bahwa ia mungkin tidak berpartisipasi dalam olahraga musim dingin, tinju atau kebakaran bernapas. Dia tidak boleh bekerja sebagai asisten pelempar pisau; ia tidak boleh menjadi hamil dan ia tidak boleh bunuh diri.

4. Kritikus Makanan Mengasuransikan Lidahnya Seharga $300.000

Pada tahun 1993, kritikus makanan yang terkenal di seluruh dunia Ronay Egon mengeluarkan $353.775 polis asuransi di lidah.

5. Kaki Ronaldo untuk $ 144 juta

Wajar kan bahwa jika Anda tetap memiliki sesuatu yang berharga Anda mengasuransikan itu? Nah, dalam beberapa berita sepak bola Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah diasuransikan pemain bintang baru mereka Cristiano Ronaldo kaki, untuk sekitar $144 juta.

6. Harvey Lowe juara Yo-Yo Dunia mengasuransikan tangannya untuk $150,000

Mewakili Yo-Yo Cheerio Perusahaan Kanada, 13 tahun Harvey Lowe memenangkan 1932 World Yo-Yo kejuaraan di London dan melakukan tur Eropa 1932-1935. Dia bahkan mengajari Edward VIII, Pangeran Wales, cara yo-yo. Lowe adalah sangat berharga bagi Cheerio bahwa perusahaan mengasuransikan tangannya untuk $150,000!

7. Lidah pengecap Kopi memiliki asuransi untuk $14 juta

Pengecap Costa Kopis Coffee, Gennaro Pelliccia memiliki lidah diasuransikan sebesar $14 juta dolar. Pelliccia telah menikmati gaya puluhan ribu kopi, dan melalui lidah mampu melihat perbedaan. “Rasa tunas Master of kopi adalah sama pentingnya dengan pita suara dari seorang penyanyi atau kaki yang top model, dan ini merupakan salah satu kebijakan asuransi tunggal terbesar dibawa keluar untuk satu orang,” kata seorang jurubicara Lloyds broker Glencairn Limited, yang mengatur asuransi.

8. Aktris America Ferrera itu giginya diasuransikan $10.000.000

Ugly Betty America Ferrera wanita terkemuka telah senyumnya diasuransikan $10 juta oleh Lloyd dari London pasar asuransi. Tapi asuransi tidak dibawa keluar untuk kesombongan murni. Kebijakan yang diambil oleh Aquafresh White Trays, sebuah produsen pemutihan gigi yang bekerja sama dengan aktris pada kampanye amal yang memberikan perempuan penganggur perawatan gigi gratis.

9. Aktris Bette Davis mengasuransikan pinggang untuk $28.000

Pada tahun 1940 an, aktris Bette Davis membeli kebijakan $28.000 atas pinggangnya sendiri.

10. Jari Tengah Keith Richards seharga $1.600.000

Khawatir bahwa musuh akan mematahkan jari tengah tangan kiri sering ia gunakan untuk flip mereka, 63 tahun gitaris Rolling Stones dan poster anak laki-laki untuk umur panjang melalui hidup yang keras itu diasuransikan. Artikel Bintang mengatakan dia “diperhitungkan setelah cedera”. Aktor diduga menderita radang sendi pada jari telunjuknya.

.
Updated: Mei 14, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014