On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Cosplay Anime Paling Cantik

original (1)
Berikut ini adalah daftar 10 Cosplay Anime Paling Cantik dari seluruh dunia.  Para cosplayer (costume player, orang yang hobi memerankan tokoh anime tertentu) ini sudah sangat dikenal dan eksis di berbagai anime convention maupun event-event cosplay internasional.  Langsung saja, dikutip dari  berjambang.blogspot.com
1.  Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosiengfiao dikenal sebagai salah satu selebritis muda asal Filipina yang menjadi salah satu cosplay anime paling cantik.  Ia menjadi sosok idola banyak orang, terutama karena kecantikannya dan hobinya bermain game.  Yap, foto-foto cosplay Alodia yang super cantik yang beredar di internet membuatnya dijuluki sebagai “Queen of Cosplay” atau “Ratu Cosplay” internasional.  Selain memerankan cosplay anime, Alodia Gosiengfiao juga beberapa kali tampil sebagai tokoh superhero Marvel dan DC Comics, salah satunya sebagai Baroness dan Green Lantern.
Alodia Gosiengfiao pernah hadir di Indonesia sebagai juri lomba cosplay anime yang diselenggarakan oleh salah satu majalah anime Indonesia.  Kecantikannya saat itu sangat memukau para penonton yang hadir di acara tersebut.
2.  Arisa Mizuhara
Arisa Mizuhara sangat terkenal karena wajahnya yang super imut dan mirip dengan tokoh anime.  Dalam setiap cosplay anime-nya, seperti contohnya cosplay Kasumi, Dejiko, atau Mai Shiranui; Arisa Mizuhara selalu tampil istimewa.  Matanya besar dan indah, bibirnya sangat mungil, serta kulitnya yang putih mulus membuat Arisa Mizuhara dianggap salah satucosplay anime paling cantik seluruh dunia.  Selain itu, Arisa juga dikenal sebagai salah satu net idol paling sukses di Jepang.
Arisa Mizuhara bersaing ketat dengan cosplayer lain yang bernama “Kipi”.  Persaingan mereka berdua bisa diibaratkan seperti battle antara Cherrybelle vs JKT48 yang sering kita temui di Indonesia, melibatkan adu argumen yang cukup seru antara para fans dari kedua belah pihak.
3.  Yaya Han
Yaya Han adalah salah satu cosplay anime paling cantik asal Amerika Serikat keturunan Asia.  Di Amerika, Yaya Han boleh dibilang sebagai anime cosplayer yang paling aktif dan paling disegani.  Selain tampil dalam acara-acara cosplay, Yaya Han juga sering muncul di majalah sebagai model pakaian renang (bikini).  Ia juga mendirikan sebuah toko khusus cosplay yang menjual peralatan serta kostum ke seluruh dunia.
Kelebihan Yaya Han dalam cosplay adalah kemolekan tubuhnya yang cukup montok.  Walalupun begitu, ia cukup berani dalam membawakan cosplay anime tokoh-tokoh bertubuh langsing dan berpakaian terbuka, seperti contohnya Chun Li dan Ada Wong.
4.  Jessica Nigri
Pecinta Pokemon pasti sudah sangat familiar dengan sosok Jessica Nigri.  Cosplayer asal Amerika Serikat ini mulai dikenal publik karena cosplay Pikachu-nya yang sangat sempurna di sebuah konvensi anime tahun 2009.  Saat itu, Nigri berhasil menampilkan Pikachu sebagai sosok yang genit dan seksiBaca Juga Berpakaian Seksi dan Mini, Agnes Monica Menuai Kecaman. ».  Sejak saat itulah Jessica Nigri mulai sering eksis dan menjadi salah satu cosplay anime paling cantik.
Jessica Nigri tampaknya sangat suka tampil sebagai karakter di anime Pokemon.  Ia sudah menampilkan cosplay sebagai Pikachu, Dragonair, Mewtwo, bahkan sebagai Ash Ketchum.  Untuk melihat lebih jauh tentang aksi dan foto Jessica Nigri, silakan saja kunjungi website pribadi dan channel Youtube-nya.
5.  Kipi
Seperti yang sudah disebutkan di atas, Kipi adalah rival Arisa Mizuhara di Jepang.  Secara keseluruhan, Kipi juga dikenal memiliki penampilan super imut seperti Arisa Mizuhara.  Hanya saja, dalam setiap cosplay anime yang ditampilkannya, ia terlihat lebih riang dan ceria daripada Arisa Mizuhara.  Satu lagi yang patut diacungi jempol, walau sudah menjadi model cosplay profesional, Kipi tak jarang membuat sendiri kostum-kostum yang akan dipakainya dalam photoshoot.
Sebagai cosplayer muda, Kipi boleh dibilang sering tampil dengan cukup berani.  Beberapa kali ia muncul dalam photoshoot pakaian renang, walaupun itu juga selalu ada kaitannya dengan cosplay tokoh anime tertentu.
6.  Tasha
Artis-artis Korea memang belakangan ini mulai populer di dunia internasional, tak ketinggalan pula artis di bidang cosplay yang diwakili oleh Tasha.  Seperti gadis-gadis cantik Korea yang muncul di TV, Tasha memiliki wajah cantik yang didukung dengan tubuh langsing dan kaki panjang.  Dalam setiap cosplay anime-nya, Tasha terlihat sangat serius dalam mempersiapkan pernak-pernik serta aksesori hingga ke detail yang terkecil.  Hasilnya memang memukau, dan ia selalu berhasil menyajikan penampilan cosplay yang nyaris sempurna.  Tampaknya hanya perlu sedikit waktu sebelum Tasha bisa dianggap sejajar dengan para cosplayer internasional asal Jepang.
7.  Saya
Bagi anda yang sering mencari foto-foto cosplay di internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Saya.  Saya adalah cosplayer Jepang dengan wajah yang sangat manis.  Senyumannya bisa meluluhkan hati, dan ia memiliki kulit yang sangat mulus dan putih seperti pualam.  Kecantikan Saya ini menjadi semakin maksimal ketika ia tampil dalam cosplay anime tokoh-tokoh cantik seperti Rinoa, Tifa, ataupun Miku Hatsune.
Sayang sekali, Saya menemui nasib tragis beberapa waktu yang lalu ketika sebuah kecelakaan merenggut nyawanya.  Memang, Saya sudah meninggalkan dunia ini, namun foto-foto cosplaynya akan terus abadi beredar di internet, dan itu akan membuatnya selalu dikenal sebagai salah satu cosplayer anime legendaris yang pernah lahir.
8.  Vampy (Linda Le)
Satu lagi cosplayer Amerika Serikat keturunan Asia.  Vampy tidak tanggung-tanggung dalam menekuni dunia cosplay.  Ia sudah secara khusus mempelajari cosplay anime hingga ke Jepang dan London.  Tak hanya tampil sebagai tokoh-tokoh anime dan video game, Vampy juga berkolaborasi dengan artis top internasional serta menjadi brand ambassador untuk berbagai produkkomersial.
Foto-foto cosplay Vampy terbaik antara lain adalah saat ia berperan sebagai Morrigan Aensland, Rei Ayanami, dan Psylocke.  Vampy pernah juga tampil di Indonesia dalam sebuah event cosplay di Jakarta.
 
 
9.  Mei Wai
Di antara dominasi cosplayer Jepang dan Amerika Serikat, Mei Wai adalah cosplayer wakil dari Cina yang berhasil eksis secara internasional.  Salah satu cosplay anime terbaik Mei Wai yang akan terus dibicarakan adalah saat ia tampil sebagai Tifa Lockhart.  Tifa yang dikenal sebagai salah satu tokoh video game tercantik berhasil diperankan dengan sempurna oleh Mei Wai.  Ia memiliki wajah yang sama cantiknya dengan Tifa, tubuh yang sama seksinya, dan kulit yang sama putihnya.
Selain dikenal sebagai cosplayer, Mei Wai juga seorang model yang beberapa kali tampil di catwalk fashion show Cina.  Jika saja ia bisa tampil lebih sering di acara cosplay, pasti popularitasnya saat ini bisa sejajar dengan Kipi, Arisa Mizuhara, ataupun Yaya Han.
10.  Ashley Gosiengfiao
Tak ada yang meragukan kecantikan kakak kandung Alodia Gosiengfiao ini.  Sama seperti adiknya, Ashley juga belakangan ini aktif tampil di dunia cosplay.  Selain sebagai cosplayer, Ashley juga memiliki segudang bakat, antara lain fotografi, film-making, modeling, dan sering tampil sebagai gitaris di stasiun TV Filipina.  Walaupun ia tidak sepopuler Alodia, namun foto-foto cosplay-nya tidak kalah cantik dan berkualitas dari sang adik.
Ashley dan Alodia Gosiengfiao mampu menunjukkan bahwa dunia anime cosplay tidak selamanya dikuasai oleh cosplayer Jepang.  Cosplayer dari negara-negara lain punya kans yang sama besar untuk menjadi “Ratu Cosplay”, sepanjang mereka memiliki bakat, passion, dan kemauan untuk bekerja keras.

cosplay anime hentai cosplay bugil foto cosplay hentai foto cosplay anime hentai foto anime hentai cosplay jepang hentai mai shiranui bugil cosplayer hentai cantik cosplay cewek hentai foto anime cosplay hentai cosplayer bugil cosplay anime jepang hentai foto cosplay idol hentai foto manga cosplay hentai foto seksi cosplay anime hentai jepang
.
Updated: November 13, 2015 — 19:28
On The Spot © 2014