On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Kota di Dunia yang Ramah Bagi Wanita

friends shopping
Wanita adalah makhluk yang diciptakan lebih lembut dari kaum Adam. Wanita selayaknya diberi tempat yang lebih aman dan ramah. Rasa aman sangat diperlukan oleh wanita karena kaum Hawa ini mempunyai sifat yang lebih lemah bila dibandingkan dengan kaum Adam.
Sangat jarang untuk menemukan sebuah kota ramah wanita dalam dunia yang didominasi laki-laki. Kota-kota tertentu dianggap sebagai kota ramah wanita atau lebih tepatnya paling aman bagi wanita. Sebuah kota adalah ramah bagi wanita hanya jika memberikan wanita kebebasan untuk bepergian larut malam dan memakai apapun yang ia mau. Di kota-kota teraman di dunia, wanita tidak harus mengubah penampilan atau perilaku agar aman.
Jika Anda wanita dan ingin bepergian sendirian, berikut referensi bagi Anda 10 kota yang ramah bagi wanita seperti yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Copenhagen, Denmark
ramah1

Denmark adalah salah satu negara teraman di dunia. Dan Kopenhagen adalah kota kecil di Eropa dimana perempuan bisa bepergian bebas dan aman setiap sepanjang hari.

2. Amsterdam, Belanda
ramah2

Ada banyak perdebatan tentang fakta bahwa karena prostitusi legal di Amsterdam, telah meningkatkan keselamatan bagi wanita di sana.Situasi tersebut berlaku untuk keselamatan kepada wanita yang berkunjung ke negara kincir angin ini.

Klik untuk memutar
3. Stockholm, Swedia
ramah3

Stockholm adalah kota yang ramah perempuan sejauh kerja yang bersangkutan. Keadaan Swedia memiliki kebijakan SDM terbaik bagi perempuan.

4. Zurich,Swiss
ramah4

Zurich merupakan kota terbuka untuk semua orang. Swiss adalah negara yang secara historis damai, Zurich demikian sebuah kota gratis untuk semua orang termasuk perempuan.

5. Wina, Austria
ramah5

Ingat jalanan Wina dari film ‘Before Sunrise’? Jika pasangan muda bisa berjalan di jalanan Wina sepanjang malam, maka itu harus menjadi kota yang aman.

6. Singapura
ramah6

Singapura adalah kota yang memiliki beberapa aturan yang paling ketat untuk keamanan. Hal ini memastikan bahwa perempuan tetap aman di jalanan.

7. Seoul, Korea Selatan
ramah7

Seouladalah kota yang sangat profesional. Wanita tetap aman saat bekerja dan bahkan di klub-klub malam kota Seoul.

8. Munich, Jerman
ramah8

Munich adalah tempat yang tepat bagi perempuan untuk bekerja. Transportasi publik yang efektif dan sangat aman.

9. Tokyo, Jepang
Ramah9

Tokyo adalah salah satu kota tersibuk dan paling mahal di dunia. Wanita bekerja dengan efisiensi yang lincah di kota ini dan dianggap cukup aman.

10. Dubai, Uni Emirat Arab
ramah10

Dubai adalah kota paling aman di kawasan Teluk untuk perempuan. Tidak seperti negara-negara kawasan Teluk yang lain, wanita tidak harus berpakaian tertutup rapat dengan cadar di Dubai.

.
Updated: September 26, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014