On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Sepatu Wanita Unik dan Cantik Di Dunia

MuseumBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. » at the Fashion Institute of Technology (MFIT) menggelar pameran “Shoe Obsession” yang mengkaji daya tarik budaya yang terus berkembang dengan sepatu unik.” Pameran yang dibuka mulai dari 8 Februari sampai 13 April 2013 itu akan menampilkan kurang lebih 150 contoh sepatu kontemporer, termasuk merek ternama seperti Prada, Chanel, dan Manolo Blahnik, dan juga para bintang baru yang sedang naik daun di dunia desain

1. Alessandra Lanvin, Aperlaï Aperla

 

Sepatu Alessandra Lanvin, Aperlaï Aperla, baru berusia tiga tahun, namun sudah memosisikan dirinya sebagai salah satu merek yang harus diperhitungkan. Sekarang, alihkan perhatian ke sepatu tumit tinggi yang terinspirasi dari GeishaBaca Juga Cara Oral Seks Paling Nikmat Ala Geisha. » dan Kubisme. Keren!

Klik untuk memutar

2. Alexandre Birman

Sepatu kulit ular yang dicat tangan karya perancang asal Brasil, Alexandre Birman, tidak hanya akan menghentikan lalu-lintas, mereka akan mendesis bila mendapat perhatian yang tidak diinginkan.

3. Gucci

Biru laut adalah satu-satunya yang halus mengenai sepatu tumit Gucci bertali ini, salah satu dari rangkaian koleksi Baroness. Sempurna untuk hari terik saat kaki Anda perlu bernapas. Tapi, untuk berjalan? Anda tentukan sendiri.

4. Lung-ta

Para perempuan yang mendambakan kuncir rambut panjang bisa mendapatkan efek yang diinginkan dengan sepatu bersol tebal dengan tambahan rambut manusia karya Masaya Kushino. Menurut Kushino, ide di balik ciptaannya: “Lung-ta (‘kuda angin’ dalam bahasa Tibet), membayangkan kuda yang berlari dengan cepat seperti angin” dan “Sepatu itu terbuat dari bahan emas dan rambut itu untuk memberikan efek silau seperti cahaya yang terang.”…

5. Nicholas Kirkwood x Keith Haring

Pump shoes hijau Nicholas Kirkwood x Keith Haring akan membuat Anda perlu bantuan untuk berjalan.

6.  Eyelash Heel Pomp

Peraturan pertama menyangkut bulu mata seorang perempuan: tidak boleh terlalu panjang. Aturan kedua, mereka tidak mesti tumbuh dari mata Anda. Eyelash Heel Pomp karya Roger Vivier adalah cara sempurna untuk mendapatkan bulu mata tebal tanpa noda menjengkelkan.

7.  Christian Louboutin

Sepatu berwarna merah ceri dari Christian Louboutin tidak hanya membuat kita terlihat menonjol, namun bisa berfungsi ganda sebagai senjata ketika berjalan melintasi lorong gelap.

8.  Invisible Shoes

Lihatlah sepatu kaca di era modern, hanya jika Cinderella senang pergi ke klub malam. Invisible Shoes adalah sepatu karya Andreia Chaves yang mengenakan cermin yang dipotong dengan laser. Pangeran Tampan dijual terpisah.

9.  Prada Hot Rod

Jika superhero perempuan memiliki sepatu, sepatu merah Prada Hot Rod akan menjadi sepatu mereka. Mereka tidak hanya terlihat seksiBaca Juga Berpakaian Seksi dan Mini, Agnes Monica Menuai Kecaman. », namun Anda juga akan bergerak dengan kecepatan cahaya.

10.  Pierre Hardy

Pierre Hardy memilih tema warna-warni untuk sepatu tumit tinggi, dengan tali berwarna hijau, abu-abu, dan merah.
source : yahoo news

Sepatu tercantik sepatu tercantik di dunia sepatu tercantik didunia Sepatutercantik sepatu yang tercantik Sepatu tercantik di indonesia foto sepatu tercantik di dunia Sepatu tarcantik sepatu dicat unik poto sepatu hak tinggi tercantik d dunia 2016 spatu tecantik
.
Updated: Juli 20, 2016 — 15:26
On The Spot © 2014