On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Alasan Tidak Masuk Akal Siswi SMA Mau Jual Diri

Akibat maraknya pergaulan bebas yang saat ini terjadi membuat banyak para siswi SMA melakukan tindakan yang tidak sewajarnya dilakukan bagi seorang pelajar.

Klik untuk memutar

Semakin berkembangnya gaya hidup modern saat ini membuat para pelajar memiliki pemikiran yang ciut demi mendapatkan apa yang dia inginkan. Mirisnya, beberapa siswi SMA rela menjual harga dirinya demi menebus apa yang dia impikan. Bukan karena cita – cita, tetapi impian untuk bisa membeli sesuatu hal agar ia tidak kalah saing dengan tren yang ada saat ini.

Selain dengan menawarkan diri sendiri kepada para mucikari, mereka juga terkadang memanfaatkan akun jejaring sosial yang ia punya untuk mempromosikan kehormatan yang ia miliki.

Lucunya lagi, alasan – alasan mereka mau jual diri ini biasanya tidak masuk akal sama sekali. Seperti yang dilansir dari klikseru.com, inilah dia 4 alasan tidak masuk akal siswi SMA mau jual diri .

1. Ingin BlackBerry

Kasus Siswi SMA mau jual diri karena ingin memiliki smartphone Blackberry ini terjadi pada salah seorang siswa kelas dua SMA sebut saja WA (16)  yang diduga menjadi mucikari  temannya sendiri, SA (16) yang juga masih duduk di bangku kelas dua SMK di Surabaya.

Mereka berdua di tangkap oleh petugas jajaran Polrestabes Surabaya dimana SA mau menjadi pekerja seks komersil (PSK) dengan menjual tubuh ranumnya kepada pria hidung belang seharga Rp 1 juta.

“Sekali kencan ngakunya Rp 1 juta. Untuk SA Rp 750 ribu sisanya untuk WA. Tapi masih kita dalami lagi,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Suratmi seperti yang dilansir di Klikseru.com.

2. Lunasi biaya untuk Ujian Nasional

Karena terselit oleh masalah biaya sekolah akibat Ujian Nasional yang sudah dekat sehingga biaya sekolah harus sudah dilunasi. Seorang siswi berinisial ND dan ID ini berhasil ditangkap oleh Anggota Polres Serang di Kota Serang, Banten mengaku jual diri untuk melunasi biaya sekolah jelang Ujian Nasional (UN).

Penangkapan ini terjadi ketika seorang polisi menyamar menjadi pelaku hidung belang yang ingin melakukan transaksi tersebut.

“Dari kecurigaan tersebut, kami berusaha memancing IC untuk menyediakan seorang perempuan muda di bawah umur,” ujar Kapolres Serang AKBP Yudi Hermawan di Serang,

ND dan ID ini dimucikari oleh seorang pelaku berinisial IC yang berhasil menawarkan kedua siswi ini dengan lelaki hidung belang seharga Rp 550 ribu sekali kencan dan ia mucikari tersebut meminta imbalan Rp 250 ribu per orang.

3. Ingin punya mobil

Kasus siswi SMA mau jula diri ini juga terjadi pada salah satu siswi berinisial A yakni seorang pelajar SMA negeri di Bekasi. Karena ia memiliki target untuk bisa memiliki mobil dari usahanya sendiri pada tahun 2014 ini.

Karena niatnya yang sudah bulat ini, sehingga ia mau menjual dirinya ke lelaki hidung belang lewat jejaring sosial yang kemudian mempersetuji interaksi tersebut dengan janjian bertemu di salah satu temapt yang telah mereka tentukan.

“Kadang janjian ketemuannya di Bekasi atau di Jakarta, Atrium, Blok M, seringnya sih di Atrium,” menurut pengakuan siswi berinisial A ini.

4. Kembalikan kas sekolah

Karena kasus telah menghilangkan uang khas sekolah senilai Rp 1.650.000. Siswi SMA Kediri yang masih berusia 15 tahun dengan inisal NAS ini berhasil diperdaya oleh lelaki hidung belang, karena ia mau menjual dirinya lantaran membutuhkan dana untuk mengembalikan uang khas sekolah yang telah ia hilangkan tersebut.

Nah, itulah keempat alasan yang tidak masuk akal siswi SMA mau jual kehormatannya demi mendapatkan apa yang dia inginkan.

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Perempuan yg menjual diri
.
Updated: November 16, 2015 — 11:30
On The Spot © 2014