On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Hal Paling Jorok Yang Mungkin Dilakukan Orang Sebelum Berjabat Tangan

Berjabat Tangan

 

4 Hal Paling Jorok Yang Mungkin Dilakukan Orang Sebelum Berjabat Tangan – Berjabat tangan atau salaman itu biasanya dilakukan orang kalau ketemu temen, deal kerjaan, deal taruhan, ijab kabul, mengucapkan terima kasih, dll. Pokoknya berjabat tangan atau salaman itu gak bisa lepas deh dari kehidupan kita.

Seringnya orang berjabat tangan, bikin orang beranggapan itu hal yang sangat biasa sampai akhirnya lupa sama hal penting dalam proses berjabat tangan atau salaman. Ya, benar banget tangan kamu harusnya sih bersih. Tapi ya itu tadi, karena udah kebiasaan, orang jadi suka gak sadar kalau kondisi tangannya belum siap untuk berjabat tangan atau salaman.

Klik untuk memutar

 

sebut aja tangannya masih kotor karena sebelumnya abis ngelakukan aktifitas lain. Mau tau aktifitas kotor apa saja yang gak sadar dilakuin orang sebelum berjabat tangan? :

1. Ngupil

Hal Paling Jorok

Ngupil emang mengasikan, apalagi kalau upilnya lumayan keras dan kenyal sehingga membuat kamu lupa daratan, dan akan terus memilinnya. Nah, disaat seperti inilah kemudian tiba-tiba orang yang kamu kenal wajahnya menghampiri.

Teman Kamu    : Eh, Bro apa kabar?Kamu              : Wooooow sobat lama gak ketemu

Kalian pun saling berjabat tangan, dan tentunya berbagi upil.

Kondisinya bisa juga seperti ini. Kamu baru aja membuang upil kamu yang sebelumnya kamu pilin-pilin. Karena ngerasa itu kotoran kecil, kamu ngerasa gak perlulah cuci tangan. Kembali lagi, kamu gak sadar kalau saat itu kamu lagi kencan sama pacar kamu, yang mana kamu bakal pegangan tangan sama dia.

Nah, makanya buat yang pacaran, sebelum pacar kamu pegang tangan kamu, ada baiknya kamu ingetin pacar kamu untuk cuci tangan dulu atau nggak pake hand sanitizer.

2. Bersin

Hal Paling Jorok

Kebiasaan orang kalau bersin itu selalu menutup bagian mulut dan hidup pake tangan. Kalau ternyata gak ada cairan yang nempel di tangan, biasanya orang ngerasa gak perlu juga buat bersihin tangannya.

Nah, orang-orang kayak gini nih yang bakal bikin prosesi salaman kamu jadi agak gak enak, apalagi kalau kejadiannya pas lagi mau ijab kabul.

3. Cebok

Hal Paling Jorok

Sebelum kamu berjabat tangan atau salaman sama orang, ada baiknya kamu perhatikan tangan orang tersebut. Kalau terlihat masih agak basah-basah gitu, lebih baik kamu ajak dia tos ala bro bro gitu, yang pake kepalan tangan.

Kenapa? karena hampir bisa dipastikan orang tersebut baru saja dari toilet dan belum kering membilas tangannya yang abis dipake buat cebokin titit. Tapi tangan basah itu juga bisa jadi karena dia orangnya gampang keringetan gitu, katanya sih itu tanda-tanda lemah jantung, bro.

4. Garuk Anu

Hal Paling Jorok

Setelah kamu berjabat tangan atau salaman sama orang, coba deh kamu cium tangan kamu. Kalau baunya agak sedikit gak enak plus ada daki-daki gitu, selamat kamu baru saja salaman dengan orang yang abis garuk anunya.

Nah, itulah 4 Hal Paling Jorok Yang Mungkin Dilakukan Orang Sebelum Berjabat Tangan. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu agar lebih berhati-hati sebelum berjabat tangan atau salaman dengan orang.

gambar paling jorok daki puki foto ngupil jorok com gambar puki jorok com gambar puki kotor lucu puki puki orang tanda tangan gambar paling jorok
.
Updated: Juni 7, 2016 — 15:27
On The Spot © 2014