On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Kasus Pemerkosaan Mayat Paling Menghebohkan

Onthespotv7.com – Keris adalah salah satu alat yang mungkin dahulu dijadikan ssbagai alat untuk berperang dan kini mungkin keberadaan keris ini hanya digunakan sebagai koleksi saja yang cukup unik. Namun jika kita berbicara mengenai keris, ada beberapa keris yang termasuk dalam keris sakti dan terkenal. Hal ini menjadi terkenal karena adanya kisah mistis yang mengikutinya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kisah keris sakti di dunia yang terkenal.

 

Klik untuk memutar

1. Keris Kanjeng Kyai Candong CampurFoto keris condong campur oleh unik SegiEmpat

Kisah pertama yang menjadi kisah keris sakti adalah sebuah keris yang bernama Kanjeng Kyai Condong Campur. Keris ini adalah keris sakti yang dimiliki oleh Kerajaan Majapahit dan ada kisah yang menyertainya. Kisahnya ini adalah dengan adanya sekitar seratus mpu atau seratus otang ahli pembuat keris yang membuat keris Condong Canpur ini dan bahan yang digunakan bisa dari berbagai tempat. Hal ini membuat keris ini menjelma sebagai keris yang sakti, namun memiliki sifat yang jahat.

 

2. Keris Mpu GandringFoto keris mpu gandring oleh unik SegiEmpat

Kali ini bisa dikatakan kisah keris paling sakti dan juga terkenal di dunia. Keris bernama Keris Mpu Gandring ini dibuat oleh seorang pandai besi bernama Mpu Gandring yang sangat hebat dan juga sakti yang membuatnya menjadi keris yang tak terkalahkan dari bentuknya dan juga sifat mistis di dalamnya. Keris ini dimiliki oleh Ken Arok yang memesannya, namun pada akhirnya keris ini digunakan Ken Arok untuk membunuh Mpu Gandring dan hal ini membuat Mpu Gandring mengeluarkan kutukan berupa keturunan Ken Arok hingga tujuh turunan akan menjadi korban dari keris tersebut. Hal ini tentunya menjadi kenyataan dibuktikan dengan adanya pembunuhan sedarah yang dilakukan dari anak ke ayah selama tujuh turunan Ken Arok. Kini keris ini menjadi salah satu keris pusaka yang disimpan di sebuah museum.

 

3. Keris Taming SariFoto keris taming sari oleh unik SegiEmpat

Kisah pertarungan sengit menjadi sebuah kisah yang menyertai keris yang satu ini. Keris ini juga sama terkenal di masa Kerajaan Majapahit yang dimiliki oleh seorang pendekar yang sangat hebat bernama Taming Sari. Pada suatu saat seorang pendekar dari Melaka ini menjadi salah satu orang yang ingin untuk mengambil hak alih keris dan hal ini dilakukan dengan melakukan pertarungan dengan Taming Sari. Pertarungan ini menjadi salah satu pertarungan yang hebat saat itu antar dua pendekar yang akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan oleh pendekar Melaka bernama Hang Tuah. Karena berhasil dikalahkan, akhirnya Keris Taming Sari berpindah tangan dan membuat Hang Tuah menjadi salah satu pendekar yang juga sangat hebat.

 

4. Keris Nagasasra dan Sabuk IntenFoto keris nagasasra dan sabuk inten oleh unik SegiEmpat

Keris yang berikutnya ini adalah keris yang merupakan satu kesatuan yang terdiri dari dua buah keris yaitu Nagasasra dan juga Sabuk Inten. Kedua keris ini ada di jaman Raja Majapahit dan juga menjadi salah satu keris yang hebat dibuat oleh Mpu Ki Nom. Keris ini memiliki luk yang sama yaitu luk tiga belas yang berbeda dan yang membedakannya adalah corak dari gandik dan juga badan keris, yang satu berhiaskan sebuah naga dan yang satu memilii banyak corak. Hal ini ternyata juga memiliki kisah berupa adanya perebutan keris ini yang sengit diantara para pendekar dan raja yang akhirnya dimenangkan oleh Raja Majapahit.

 

cerita kerajaan pemerkosaan raja majapahit pemerkosa plm perkosaan majapahit perkosaan jaman majapahit kisah raja pemerkosa kasus perkosaan di kerajaan kasus pemerkosaan mayat cerita pemerkosaan mayat cerita pemerkosaan di majapahit vidio jadul perkosaan jaman majapahit
.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:27
On The Spot © 2014