On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Legenda Urban Misterius Berdasarkan Rekaman Video

Onthespotv7.com – Legenda urban dongeng turun-menurun selama bertahun-tahun lamanya. Dongeng tersebut biasanya disajikan sebagai kisah nyata dan berevolusi dari waktu ke waktu. Legenda urban seperti alien, binatang aneh, prosedur medis yang merusak, perampokan, pembunuhan, gambar-gambar aneh, serta video yang ganjil. Artikel ini akan menjelaskan secara singkat 5 legenda urban yang didasari rekaman video.

The Grifter

The Grifter adalah legenda urban yang mulai beredar di Internet pada tahun 2009. Video tersebut dikatakan menampilkan gambar-gambar mengerikan, orang-orang yang disiksa dan dibunuh. Orang yang telah film tersebut mengalami mual, trauma, depresi, dan bahkan percobaan bunuh diri. Konten dari video tersebut menampilkan persembahan bayi dan juga praktek ritual setan. Video ini pernah beberapa kali dicoba untuk disalin, tetapi gagal.

Klik untuk memutar

Video ini dikatakan sebagai video paling menggangu yang tersedia di Internet.

 

Red Mist

Pada tahun 2004, legenda urban muncul berkenaan dengan episode yang hilang dari SpongeBob SquarePants, yang dikatakan bahwa pada episode tersebut menampilkan bunuh diri Squidward.

Seorang animator Scotlandia bernama membuat sebuah episode SpongeBob SquarePants pada 2004 dengan judul Red Mist. Dalam episode tersebut, diceritakan bahwa Squidward memainkan klarinet didepan orang banyak dan SpongeBob terlihat mencemooh penampilannya. Terlihat depresi, Squidward kembali kerumahnya. Setelah itu, tiba-tiba suara dari film tersebut berubah menjadi kasar. Dari sini, beberapa seri dari gambar asli muncul. Gambar-gambar tersebut menampilkan tubuh dari anak kecil yang sudah mati dengan wajah yang hancur. Lagu Amazing Grace diputarkan dan film tersebut menampilkan urutan frame dimana anak laki-laki tersebut dimutilasi. Setelah itu, Squidward mengambil shotgun dan bunuh diri.

Film tersebut sangat mengerikan sehingga tiga animator dilarikan kerumah sakit, termasuk Barry O’Neill, Grant Kirkland, Jr. dan Alyssa Simpson. Seorang editor bernama Fernando de la Peña mengundurkan diri dan intern bernama Jackie McMullen bunuh diri. Dilaporkan bahwa rekaman tersebut nantinya melacak Andrew Skinner, dimana dia membunuh 9 orang, termasuk anak kecil yang terlihat didalam video.

 

Groupie

Marilyn Manson adalah orang yang kontroversional. Meskipun begitu, video yang paling menimbulkan kontroversi terhadap dirinya dinamakan Groupie. Legenda mengatakan bahwa rekaman tersebut direkam oleh band nya selama Antichrist Superstar Tour (1996-1998) dan menampilkan seorang fans disiksa oleg Marilyn dan Twiggy (Jeordie White). Berdasarkan cerita, rekaman tersebut diambil dengan camcorder dan menunjukkan Manson memerintahkan si groupie untuk melakukan beberapa hal, contohnya meminum segelas urin dengan kibordis Stephen Bier. Rekaman tersebut berubah gelap sementara Manson mengikat si wanita dan lalu mengejeknya. Video ini menampilkan siksaaan, senjata, dan juga darah.

 

McPherson Tape

McPherson Tape adalah film asli yang mengumpulkan koleksi-koleksi dari legenda urban. Resminya, film ini berjudul “UFO Abduction” dan dibuat oleh Dean Alioto di tahun 1989. Film ini menampilkan kisah keluarga Van Heese yang berasal dari Connecticut, yang diculik oleh alien. Video ini dibuat seakan-akan video tersebut adalah rekaman video rumahan, yang direkam pada tahun 1983 dan ditemukan beberapa tahun setelahnya.

Film ini dimulai dengan pesta ulang tahun anak kecil dirumah keluarga Van Heese. Setelah beberapa saat, muncul cahaya merah di video tersebut. Beberapa pria pergi keluar, menjelajahi daerah dan mendapatkan pesawat jatuh. Saat berada di tempat pesawat jatuh, kelompok pria tersebut melihat beberapa alien, dimana alien tersebut menakuti mereka. Kelompok pria tersebut kemudian melarikan diri kerumah, dengan tidak percaya.

Selama lebih dari sejam, keluarga tersebut mencoba melawan alien, tetapi film tersebut tiba-tiba selesai, dimana terlihat alien memasuki rumah dan menculik seluruh keluarga Van Heese.

 

.
Updated: Agustus 26, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014