On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Percobaan Bunuh Diri yang Paling Aneh dan Menyeramkan

Onthespotv7.com – Salah satu sisi aneh dari kesadaran manusia adalah kecenderungannya untuk bunuh diri. Di Amerika Serikat, bunuh diri itu korbannya lebih banyak daripada kecelakaan mobil. Dan ada beberapa kasus bunuh diri yang paling aneh dan menyeramkan yang pernah ada.

Dikubur Hidup-Hidup

Gambar Pertama 4 Percobaan Bunuh Diri yang Paling Aneh dan Menyeramkan Oleh Unik Segiempat
pada abad kedua, orator Romawi yang bernama Polemon of Laodicea lumpuh karena “penyakit raja.” Polemon merasa bahwa rasa sakit tersebut tidak sepadan dengan dirinya dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Klik untuk memutar

Di umurnya yang 65 tahun, Polemon memerintahkan pembantunya untuk mengubur dirinya hidup-hidup di kuburan keluarga dan membiarkannya sampai mati. Polemon pada akhirnya meninggal perlahan-lahan karena kelaparan sampai mati. Meskipun hal tersebut terlihat kejam, Polemon melakukannya secara sukarela.

 

Merobek Perut

Gambar Kedua 4 Percobaan Bunuh Diri yang Paling Aneh dan Menyeramkan Oleh Unik Segiempat
Cato adalah orator Romawi dengan dua prinsip yang dia pegang teguh: tidak pernah menerima suap, dan tidak pernah memuja Julius Caesar. Selama pergolakan politik, dirinya telah bertemu Caesar pada beberapa kesempatan, mulai dari didepan senat, sampai pada pertempuran. Pada ahirnya, Caesar menguasai Roma dan membantai orang-orang yang menentangnya.

Cato adalah orang yang cukup beruntung, karena Caesar memaafkan dan tidak membunuh dirinya. Dengan dihadapkan dengan fakta bahwa satu-satunya hal terburuk selain dibunuh oleh Caesar adalah hidup dibawah kekuasaannya, Cato mencoba bunuh diri dengan menusuk dirinya sendiri. Sayangnya, dia tidak mati begitu saja, tetapi perutnya robek sampai isi perutnya keluar. Para bawahannya lalu merawat dirinya. Karena takut jika nanti dokternya mampu menyembuhkannya, Cato mengorek keluar organ tubuhnya dan merobeknya, sehingga dirinya mati saat itu juga.

 

Mumifikasi Diri Sendiri

Gambar Ketiga 4 Percobaan Bunuh Diri yang Paling Aneh dan Menyeramkan Oleh Unik Segiempat
Tidak ada satupun kejadian bunuh diri dalam sejarah yang begitu sistematis seperti “sokushinbutsu,” yang ada di Jepang. Para biksu di Jepang ini memiliki idealisme ketat terhadap bentuk fisiknya, yaitu memumifikasi diri mereka secepat mungkin.

Proses mumifikasi dimulai menghabiskan 3 tahun dengan hanya memakan kacang-kacangan, dan berolahraga, sampai para biksu ini tidak lagi memiliki lemak tubuh. Mereka lalu menghabiskan lagi 3 tahun dengan memakan kulit pohon dan meminum teh beraroma busuk yang memaksa mereka terus-menerus muntah. Pada akhirnya, mereka lalu memasuki makam mereka sendiri, duduk dengan posisi lotus dan menunggu sampai mereka meninggal. Setelah itu, mereka dikurung dalam makamnya sendiri sampai tubuh mereka termumifikasikan secara alami.

 

Orang yang Bertahan Hidup

Gambar Keempat 4 Percobaan Bunuh Diri yang Paling Aneh dan Menyeramkan Oleh Unik Segiempat
Jembatan Golden Gate adalah tempat terkenal untuk bunuh diri, dan fakta tersebut disadari oleh Ken Baldwin saat dirinya ingin bunuh diri, karena tidak tahan oleh perasaan depresi. Saat dirinya mencoba bunuh diri dengan melompati jembatan tersebut, dirinya tidak meninggal, tetapi tubuhnya mengalami cedera serius. kakinya hancur dan paru-parunya mengempis. Saat diwawancarai, dirinya mengaku bahwa tindakan untuk bunuh diri tersebut adalah hal yang salah, dan semua masalah yang dia anggap tidak dapat diselesaikan itu sebenarnya adalah masalah yang dapat diselesaikan.

 

.
Updated: Agustus 24, 2016 — 09:26
On The Spot © 2014