On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Cara Buat Hubungan Lebih Romantis di Akhir Pekan Saat Jalani LDR

100456_179078596

Tidak sedikit pasangan yang merasa bosan ketika hari libur karena menjalani long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya. Terkadang perasaan bosan itu bisa membuat hubungan menjadi renggang. Agar lebih romantis dengan pasangan walaupun berjauhan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Berikut lima cara yang dimaksud yang dikutip dari wolipop.detik.com

Klik untuk memutar

1. Berbincang Lewat Skype
Mungkin Anda tidak bisa bertemu secara langsung dengan pasangan tapi kini teknologi sudah memberikan fasilitas untuk mengobrol secara langsung melalui video online atau skype. Manfaatkan waktu tersebut untuk memberitahukan betapa Anda rindu dirinya dengan mengenakan pakaian pasangan.

Anda juga bisa membicarakan tentang kegiatan yang sedang dilakukan serta merencanakan waktu bertemu yang membuat percakapan semakin intim. Konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim, mengatakan bahwa komunikasi sangat penting dalam hubungan, terutama bagi yang menjalani LDR.

“Dengan adanya teknologi yang sudah canggih sekarang ini mempermudah kamu dan pasangan untuk saling berkomunikasi, baik lewat BBM, Whats App, Skype, dan lain sebagainya. Kamu dan pasangan juga dapat merencanakan waktu yang tepat untuk kalian bertemu, hal ini dapat membangkitkan semangat dengan adanya sesuatu hal yang kalian berdua tunggu bersama,” ujar psikolog sekaligus pendiri Conseling and Development Center PT Personal Growth itu.

2. Menulis Surat
Menulis surat cinta untuk dikirimkan ke pasangan mungkin sudah jarang Anda lakukanlah. Tulislah perasaan rindu Anda dengan cara konvensional itu. Menulis langsung dengan pena akan membuat seluruh perasaan Anda tertuangkan dan mungkin bisa meredakan rasa rindu. Ini jufa akan lebih spesial dibanding dengan menulis surat cinta lewat email.

3. Janjian Bertemu
Mungkin kalau Anda atau pasangan yang datang mengunjungi cukup sulit karena jarak terlalu jauh. Anda bisa membuat janji bertemu di tengah-tengah. Rencanakan pertemuan ini di akhir pekan agar tidak mengganggu pekerjaan Anda atau pasangan.

4. Kirimkan Kekasih Hadiah Tanpa Memberitahunya
Salah satu cara agar hubungan semakin romantis, Anda bisa mengirimkan kekasih hadiah tanpa memberitahunya. Coba kirim hadiah selang tiga atau dua hari sebelum akhir pekan untuk memberinya kejutan. Berikan pasangan hadiah yang sedang dibutuhkannya. Ini bisa membuat pasangan bahagia dan Anda pun merasa hal yang sama.

5. Flirting Lewat Email
Mungkin sulit menggoda pasangan secara langsung atau melalui skype karena Anda bukan tipe wanita yang ekspresif. Jika tidak tahu harus melakukan apa ketika akhir pekan agar tidak merasa bosan dengan pasangan, kirimkan saja email yang berisi candaan. Coba rayu atau goda kekasih dengan puisi atau lirik lagu. Ini salah satu cara yang baik untuk menjaga hubungan tetap romantis walaupun berjauhan.

.
Updated: Oktober 4, 2015 — 03:30
On The Spot © 2014