On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Orang Ini Kecanduan Operasi Plastik

Semua orang pasti menginginkan memiliki penampilan yang sempurna. Namun, seperti kita ketahui tidak ada satu pun orang yang sempurna di dunia ini.

Tapi, akibat perkembangan zaman yang semakin canggih, kesempurnaan bisa di dapat oleh semua orang dengan mudah. Semua orang bisa mengubah penampilannya untuk menjadi yang sempurna hanya dengan operasi plastik.

Klik untuk memutar

Seperti yang sudah kita ketahui, operasi plastik dapat mengubah semua bentuk yang tidak sempurna menjadi sempurna. Banyak orang-orang di dunia ini sangat menginginkan penampilan yang sempurna, tak heran jika operasi plastik lah yang dipilihnya sebagai cara untuk menjadikan dirinya sangat sempurna.

Namun, siapa sangka jika keinginan menjadi yang sempurna membuat banyak orang menjadi kecanduan operasi plastik. Mereka bahkan rela kehilangan uang banyak demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Seperti ke lima orang yang satu ini, mereka telah kecanduan operasi plastik yang membuat mereka harus kehilangan banyak uang. Nah, mau tau seperti apa kecanduan ke lima orang ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Rodrigo Alves

Seorang pria asal Brazil mengaku telah kecanduan dengan operasi plastik. Kecanduan ini membuat pria yang berama Rodrigo Alves yang berusia 30 tahun ini menghabiskan uang sekitar Rp 1,9 miliyar. Rodrigo mengaku telah melakukan prosedur operasi plastik sebanyak 20 kali. Operasi plastik ini ia lakukan untuk memenuhi obesesinya untuk menjadi mirip dengan boneka Ken, yaitu kekasih barbie.

Rodrigo ini telah melakukan bedah plastik pada hidung, sedot lemak di rahang,  pembentukan betis, implan dada, dan juga operasi six-pack pada perut.

Kecanduan Rodrigo ini membuatnya tidak bisa berhenti untuk terus mengubah bentuk tubuhnya. Namun, saat ini ia ingin sekali menghilangkan kecanduannya tersebut, tapi belum juga bisa dihilangkan.

2. Triana Lavey

Seorang wanita bernama Triana Lavey  rela menghabiskan uang sekitar Rp 173 juta untuk melakukan operasi plastik di wajahnya. Operasi ini ia lakukan untuk mengubah bentuk wajahnya agar ia terlihat cantik saat foto selfie. Wanita yang berusia 37 tahun ini mengaku sangat senang sekali foto selfie, namun, ia tidak suka dengan bentuk wajahnya sata di foto, oleh karena itu ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan foto selfie yang sempurna.  Triana mengaku ia juga telah menanam implan di dagunya. Menurutnya operasi plastik memang harus dilakukan di dunia ini, tanpa terkecuali.

3. Rumi Kanda

Wanita yang satu ini cukup aneh dengan kecanduannya tersebut. Rina Nanase asal Jepang yang lebih dikenal dengan sebutan  Rumi Kanda. Wanita yang satu ini dulunya merupakan seorang bintang film dewasa yang terkenal. Saat ini ia sedang menjadi perbincangan hangat oleh banyak orang dari perubahaan yang terjadi di wajahnya.

Rumi Kanda mengaku telah melakukan beberpa operasi plastik beberapa kali untuk mengubah wajahnya. Ia mengaku ia tidak suka dengan penampilan wajahnya yang memiliki mata sipit dan hidung yang lebar. Kemudian, semua orang terkejut setelah melihat perubahan yang terjadi dengannya.

Bukan semakin cantik, tapi Rumi malah terlihat seperti alien dengan mata besar dan hidung yag mancung. Ia juga membuat dagunya menjadi sangat runcing yang membuatnya seperti alien. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya lebih cantik yang dulu dibanding dengan yang sekarang.

4. Alan

Pria yang berusia 20 tahun asal Jepang ini menjadi kecanduan operasi plastik semenjak dirinya di ejek oleh teman-teman sekolahnya banci. Hal ini membuat dirinya ingin mengubah bentuk wajahnya agar terlihat lebih sempurna. Alan diketahui ingin memiliki wajah seperti David, sebuah patung yang dibuat oleh seorang seniman dunia.

Selama ini Alan telah mengahabiskan uang sekitar Rp 1,7 miliyar untuk mengubah bentuk wajahnya. Alan diketahui telah melalui berbagai operasi plastik , termasuk dua kali di hidung,  sekali di mata,  dan suntikan untuk mengubah bentuk dagu.

Uang yang ia dapat untuk melakukan operasi plastik tersebut, adalah dari wanita-wanita yang telah ia pacari. Alan mengaku memacari lima wanita yang lebih tua darinya untuk mendapatkan uang darinya.

Namun, tak hanya operasi plastik Alan juga melakukan banyak perawatan kecantikannya untuk merawat kulitnya agar terlihat tetap awet muda. Ia juga terus ini mengubah wajahnya untuk menjadi lebih sempurna lagi.

5. Blondie Bennett

Di dunia ini memang banyak sekali wanita yang sangat terobsesi menjadi seperti boneka Barbie, salah satunya adalah Blondie Bennett. Wanita  yang berusia 38 tahun ini sangat terobsesi menjadi seorang boneka barbie. Bahkan kecanduannya ini membuat dirinya menjadi bodoh seperti barbie yang tidak memiliki otak.

Blondie mengaku telah mengahabiskan uang sekitar Rp 466 juta, utnuk terlihat seperti boneka barbie. Ia juga melakukan operasi pengosongan otak, agar ia terlihat bodoh seperti barbie yang menghabiskan waktunya hanya untuk berbelanja, dan berdandan.

Blondie mengaku tak pernah kekurangan uang untuk merawat kecantikannya tersebut, karena ia memiliki banyak lelaki yang mau memberinya uang untuk merawat kecantikannya. Ia juga mengaku sangat senang dengan kehidupannya yang seperti barbie tersebut.

Nah, itulah dia ke lima orang yang sangat kecanduan terhadap operasi plastik.

source

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.
Updated: Juni 7, 2016 — 07:26
On The Spot © 2014