On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Overdosis Teraneh yang Pernah Terjadi


Overdosis memang kerap di identifikasikan sebagai gejala kelebihan obat-obatan yang terlalu banyak di konsumsi. Tak hanya itu, hal ini membuat sebagian orang berpikir bahwa overdosis lebih sering terjadi kepada para pengguna obat-obatan terlarang. Akan tetapi, overdosis tak hanya terjadi akibat terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan saja loh. Seperti yang dilansir oleh odee.com, berikut adalah beberapa kejadian overdosis yang nampaknya akan membuat kita mengernyitkan dahi.

1. Overdosis Pada Gas Tertawa


Di bulan Juni pertengahan tahun 2013, seorang pria ditemukan meninggal dengan tubuh yang telah membeku di dalam mobilnya. Pria yang diketahui bernama Goleta ini ditemukan meninggal dengan alasan yang masih belum jelas. Pertama kali ditemukan di lahan parkir, pria berusia 29 tahun ini diprediksi telah meninggal akibat kelebihan gas nitrous oxide, atau yang lebih dikenal sebagai gas tertawa.

Fungsi gas ini sendiri memang sangat banyak, selain digunakan sebagai gas pelembung balon, gas ini dapat menciptakan ketenangan dan halusinasi bagi penggunanya. Akan tetapi, penggunaan gas yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan secara berlebih ini memang memiliki dampak yang buruk. Ditemukan dalam keadaan melungkup di bagian setir mobilnya, Goleta diketahui memiliki 100 tabung nitrous oxide yang berserakan pada mobilnya. Polisi setempat meyakini bahwa tidak ada indikasi “kecurangan” dalam kematian Goleta, dari kejadian ini polisi mengungkapkan bahwa kematian Goleta murni sebagai “human error”.

Republished by Blog Post Promoter

loading...
Pages: 1 2 3

.
Updated: Februari 22, 2017 — 04:59
On The Spot © 2014