On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Acara-Acara Televisi Korea Selatan yang Paling Digemari

Onthespotv7.com – Berbagai hal mengenai Negeri Ginseng, Korea Selatan, memang tak pernah bosan menarik perhatian banyak masyarakat. Mulai dari para penyanyinya, drama serialnya, boyband dan girlbandnya, film-filmnya, budaya dan kulinernya, hingga acara-acara televisi yang disiarkan di sana. Rasanya, berbagai sektor dalam dunia hiburan tersebut memiliki magnet tersendiri lantaran dianggap memiliki konsep yang unik dan inovatif. Pun begitu dengan berbagai acara televisi yang disiarkan di sana. Oleh sebab itu, tak salah jika acara televisi korea memiliki ruang tersendiri di hati para penikmatnya. Penasaran apa saja yang masuk menjadi daftar acara televisi korea terfavorit? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

Klik untuk memutar

1. Running Man

Foto Running Man Oleh Unik SegiEmpat

Sejak ditayangkan pertama kali pada tanggal 11 Juli 2010, acara televisi Running Man terus memiliki penggemar dan penonton setia baik di negerinya sendiri ataupun di negara-negara lain yang ada di Asia, termasuk Indonesia. Hal tersebut terbukti saat Running Man bertandang ke Indonesia, ribuan orang langsung memenuhi tribun untuk menyaksikan laga Dream Team Champ. Sejak pertama kali diputar hingga sekarang, Running Man telah menayangkan 199 episode. Running Man memiliki anggota tetap yang terdiri dari Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Haha, Lee Kwang-soo dan Gary, serta Song Ji-hyo. Running Man sendiri merupakan sebuah variety show yang menantang para anggotanya melakukan misi dan tantangan yang sangat beragam dan unik. Acara ini dikemas dengan komedi yang menarik dan benar-benar menghibur dan biasa mengundang artis-artis Korea Selatan.

 

2. We Got Married

Foto We Got Married Oleh Unik SegiEmpat

Running Man bukanlah satu-satunya acara televisi Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar. We Got Married tercatat juga memiliki perhatian yang tak kalah banyak dibandingkan Running Man. We Got Married merupakan sebuah acara televisi yang kerap mengulas kehidupan pribadi dua orang selebriti yang berpura-pura sebagai sepasang suami istri. We Got Married pertama ditayangkan pada tahun 2008 silam. Dan telah menjadi salah satu acara televisi yang paling lama ditayangkan di Korea Selatan. Kini reality show yang pernah menayangkan pasangan personel F(x), Victoria dengan personel 2PM, Nickhun, ini telah memasuki musim keempat. Dalam We Got Married, dua orang selebriti yang telah dipasangkan akan menghabiskan waktu bersama untuk melakukan kegemaran mereka atau hanya sekedar berjalan-jalan. Di sela-sela berlangsungnya reality show, biasanya akan nampak kehadiran komentator yang kerap mengomentari tingkah unik dan kedekatan hubungan diantara mereka berdua.

3. Happy Together

Foto Happy Together Oleh Unik SegiEmpat

Lain halnya dengan acara televisi yang satu ini. Acara televisi bernama Happy Together ini memiliki memiliki tema talk show yang kerap memberikan nuansa berbeda setiap menghadirkan bintang tamu para selebriti ternama. Nuansa tersebut semakin menarik saat dibawakan oleh presenter kawakan, Yoo Jae-suk. Happy Together terdiri atas dua sesi. Sesi pertama diisi dengan obrolan ringan yang sengaja dilakukan di dalam sebuah ruangan yang didesain mirip dengan ruangan sauna. Setelah obrolan ringan tersebut selesai, maka presenter akan membawa bintang tamu menuju Mid-Night Cafe lantas menantang bintang tamu untuk memasak berbagai macam hidangan spesial yang sangat pas disantap saat malam hari. Menu yang mereka sajikan akan dikompetisikan. Nama pemenang kemudian akan dicatatkan sebagai nama menu di dalam tempat tersebut. Namun tenang saja, menu yang dikompetisikan tersebut tergolong mudah dan sangat terjangkau untuk dibuat. Oleh sebab itu, menu tersebut kerap menjadi daya tarik yang selalu saja ditunggu oleh para penonton untuk mencobanya di rumah.

 

gambar artis korea running man gambar artis korea runing man gambar artis running man gambar running man on the spot spesial korea selatan pekerjaan yang paling digemari di korea
.
Updated: Mei 3, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014