On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Bayi Ini Punya 2 Kepala Kasihan Banget Ngelihatnya

Bayi dengan Dua Kepala – Kasus ibu melahirkan bayi kembar memang sering terjadi, namun kali ini ada seorang ibu di india melahirkan bayi kembar, tapi yang kembar hanyalah kepalanya atau sering disebut segaia bayi kembar siam.
Ibu yang bernama Urmila Sharma ini telah melahirkan bayi perempuan dengan dua kepala, dua leher, dan satu badan.
Awalnya, sejak hamil kecil hingga besar Sharma tidak pernah memeriksakan kandunganya ke dokter kandungan, karena ketidak adaannya biaya untuk itu. Urmila Sharma dan suaminya Subhas mengatakan bahwa mereka tidak memiliki biaya untuk meemeriksakan kondisi bayinya saat dalam kandung melalui ultrasonografi (USG), sehingga mereka tidak tahu ada kelainan pada bayi mereka.
Dr. Shikka Malik yang membantu proses melahirkan bayi tersebut mengatakan bahwa telah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan bayi Sharma dan Subhas.
Seperti dilansir Okezone.com, Sharma melahirkan bayi kembar siam melalui operasi sesar di rumah sakit Sonipat’s Cygnus JK Hindu di Haryana, India pada 12 Maret 2014, tepatnya pada hari Selasa kemarin.
Pihak dokter mengatakan bahwa mereka takut jika bayi Sharma tidak bertahan lama. Kini tim dokter tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Mereka hanya berharap bayi tersebut bisa bertahan lama, agar mereka bisa melakukan operasi pemisahan, meskipun itu sangat sulit dilakukan.

.
Updated: Agustus 28, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014