On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Beberapa Artifak Tak Ternilai yang Telah Hilang

Onthespotv7.com – Pada artikel beberapa artifak tak ternilai yang telah hilang ini, akan dipaparkan artifak-artifak dari dunia literature yang memiliki nilai tak terhingga, tetapi hilang begitu saja karena manusia itu sendiri. Meskipun pada banyak situs Internet Anda akan mendapatkan puntung rokok Elvis, rambut dar sisir Marylin Monroe, dan tisu yang pernah digunakan oleh actor film, semua hal tersebut tidak berarti jika dibandingkan dengan beberapa artifak tak ternilai yang telah hilang dibawah ini, yaitu artifak kultural penting yang hampir tidak dianggap sama sekali.

Artifak Tak Ternilai yang Telah Hilang, yaitu:

Manuskrip Da Vinci yang Hilang

Gambar Pertama Beberapa Artifak Tak Ternilai yang Telah Hilang Oleh Unik Segiempat
Jika ada kontes “genius terbaik dalam sejarah manusia,” Leonardo da Vinci mungkin akan memenangkannya. Diluar dari lukisannya yang terkenal, dia juga menghasilkan penemuan seperti benda scuba-diving dan juga helicopter. Dan kebanyakan dari penemuan pria ini terdapat pada buku manuskripnya, dimana dia mengkonsepkan seluruh pekerjaannya. Sayangnya, 80 persen dari buku ini telah hilang, dan menjadi salah satu dari artifak tak ternilai yang telah hilang.

Klik untuk memutar

Pria ini memberikan bukunya kepada muridnya yang bernama Francesco Melzi, sayangnya, saat Melzi meninggal tahun 1570, hampir semua bagian buku tersebut dicuri. Hanya ada seperlima yang masih utuh. Nilai manuskrip ini sendiri fantastis, dimana satu sketsa kabur da Vinci dijual seharga 8 juta Poundsterling di tahun 2001.

 

Pidato Lincoln yang Hilang

Gambar Kedua Beberapa Artifak Tak Ternilai yang Telah Hilang Oleh Unik Segiempat
Pada 29 Mey 1856, Lincoln melakukan pidato selama 90 menit, dimana pidato inilah yang mendirikan partai Republik Illinois dan melambungkan namanya. Dan ternyata, tidak ada satupun salinan dari pidato tersebut yang eksis.

Mungkin Anda tahu tentang apakah pidato tersebut, tetapi salinan penuh serta akurat dari pidato tersebut tidak ada sama sekali. Pidato ini sendiri dianggap sebagai pidato terbaik Lincoln, dan satu-satunya pidato yang tidak pernah dipelajari.

 

Surat ‘From Hell’

Gambar Ketiga Beberapa Artifak Tak Ternilai yang Telah Hilang Oleh Unik Segiempat
Surat “From Hell” ini adalah salah satu artifak tak ternilai yang telah hilang, yaitu surat yang diduga ditulis oleh Jack the Ripper, pembunuh berantai terkenal di Inggris, untuk polisi London di tahun 1888. Pada kotak surat tersebut terdapat setengah ginjal manusia, dan dianggap sebagai satu-satunya komunikasi asli dari pembunuh misterius ini. Dan ternyata, polisi Inggris kehilangan keduanya.

Implikasi dari kehilangan ini sangat besar. Pertama, teknik modern sekarang ini dapat membuat kita mengetahui siapakah korban sang pembunuh ini, yang pada akhirnya dapat mengotentifikasi surat itu sendiri. Yang kedua, ada kemungkinan surat tersebut terdapat jejak, yang membuat kita dapat menyelesaikan pembunuhan Whitechapel, pembunuhan yang sampai sekarang tidak dapat terpecahkan.

 

Karya Pertama Dari Literatur Barat

Gambar Keempat Beberapa Artifak Tak Ternilai yang Telah Hilang Oleh Unik Segiempat

Berdasarkan beberapa sumber kuno, Homer menuliskan karya Margites sebelum dia terkenal, serta Iliad dan Odyssey, dimana Margites tersebut pada dasarnya menciptakan komedi Yunani zaman dahulu, dimana Margites ini sebenarnya adalah karya literature pertama dunia Barat yang telah hilang.

 

poto mesum sepuluh lelaki satu perempuan
.
Updated: Mei 3, 2016 — 19:26
On The Spot © 2014