On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Beberapa Cerita Paranormal Cina

Onthespotv7.com – Cina adalah negara yang besar, dan mungkin memiliki sejarah peradaban yang lebih lama daripada negara lain yang ada di dunia ini. Artinya, Cina juga memiliki lebih banyak legenda gelap, kejadian misterius, dan juga beberapa cerita paranormal Cina, yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.

 

Klik untuk memutar

Spiral Cina

Gambar Pertama Beberapa Cerita Paranormal Cina Oleh Unik Segiempat
Pada tahun 2009 di langit Norwegia, terlihat penampikan formasi spiral yang cukup aneh. Tetapi penampakan spiral Norwegia itu ternyata juga terjadi di Cina pada tahun 1981, yang dilihat lebih dari 10 juta orang. Spiral raksasa ini melewati langit malam Cina dengan kecepatan 1.6 km/detik. “UFO” tersebut terlihat sekitar 6 – 7 menit sampai tiba-tiba menghilang.

 

Penyelamatan Teleportasi

Pada tahun 2012, penggemar paranormal digemparkan oleh video Cina yang membuktikan bahwa teleportasi adalah fenomena nyata. Video tersebut adalah video klip lalu lintas hitam putih yang menunjukkan seorang pria bersepeda yang melewati sebuah simpang, dimana sebuah truk akan menabraknya, tetapi tiba-tiba sebuah bayangan mendekati pengendara sepeda dan dia menghilang. Sesaat setelah itu, pengendara sepeda ada di seberang simpang tersebut, ditemani dengan orang tidak dikenal yang telah menyelamatkan hidupnya.

Ternyata, video tersebut hanyalah video buatan, sebagai bentuk dari kampanye pemasaran permainan video game Cina bernama “Dragon Totem Girl,” dimana sang pahlawan memiliki kekuatan teleportasi. Video ini begitu realistis sehingga mampu menipu banyak orang.

 

Shaman Wu

Gambar Kedua Beberapa Cerita Paranormal Cina Oleh Unik Segiempat
Dari tahun 1600 SM sampai 1027 SM, satu keluarga raja shaman bernama Wu menguasai Cina. Mereka mengukuhkan kekuasaannya dengan ritual seperti ramalan dan pengorbanan, dan seringkali mengambil keputusan setelah melewati proses trance dan berkonsultasi ke alam arwah. Meskipun pada akhirnya Wu kehilangan kekuasaannya, warisan shamanismenya masih ada sampai sekarang ini. Shaman Wu modern mempraktekkan variasi dari Qi gong, seperti akupuntur dan praktek penyembuhan lainnya. Daerah tertentu di Siberia juga ternyata mempraktekkan Wu kuno, dengan melakukan trance dan berkomunikasi dengan energi universal yang lebih besar, yang dapat diraih dengan cara “berkunjung ke realita alternatif,” dengan bantuan obat-obatan herbal.

 

Fosil Naga

Gambar Ketiga Beberapa Cerita Paranormal Cina Oleh Unik Segiempat
Cerita tentang naga memiliki peranan besar dalam sejarah Cina. Dan ternyata di Cina, naga bukanlah makhluk fiksi sama sekali, dimana pernyataan ini dikemukakan pada tahun 2007 saat acara berita menampilkan tempat persembunyian fosil naga Cina. Berdasarkan cerita tersebut, fosil naga yang sangat dijaga ini sangat mirip dengan naga yang ada dalam cerita-cerita Cina, dan telah ditampilkan di Museum Fosil Hidup Kuno Xinwei di Anshun, Guizhou.

Tetapi sayangnya, berita tersebut adalah hoax sepenuhnya. Setelah beredar di Internet selama beberapa tahun, penemuan ini tidak dapat dibuktikan lagi keasliannya. “Fosil” tersebut terrnyata adalah properti dari rumah produksi TV, yaitu episode Discovery Channel spesial tentang naga.

 

.
Updated: Mei 13, 2016 — 11:27
On The Spot © 2014