On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Beberapa Penyakit Aneh yang Tidak Diketahui Sebabnya

Onthespotv7.com – Pada artikel ini, akan dipaparkan beberapa penyakit aneh yang tidak diketahui sebabnya, atau paling tidak tidak ada kesepakatan atas penyebab penyakit tersebut. Kebanyakan dari penyakit dibawah ini langka, dan mereka memiliki atribut yang sama, yaitu gejala yang tidak biasa.

Penyakit Abad ke-20

Gambar Pertama Beberapa Penyakit Aneh yang Tidak Diketahui Sebabnya Oleh Unik Segiempat

Klik untuk memutar

Dikenal juga dengan nama Multiple Chemical Sensitivity (MCS), penyakit ini adalah kondisi kronis yang memiliki karakteristik efek samping dari paparan tingkat rendah zat kimia ataupun substansi lainnya pada lingkungan manusia modern. Substansi ini termasuk rokok, pestisida, plastik, kain sintesis, produk pewangi, dan juga cat. Yang anehnya, suatu studi menunjukkan bahwa penderita MCS tidak benar-benar bereaksi pada zat kimia, tetapi mereka bereaksi ketika mereka percaya bahwa mereka terpapar terhadap substansi tersebut. Penyebab penyakit ini masih belum diketahui.

 

Sindrom Tubuh Kaku

Gambar Kedua Beberapa Penyakit Aneh yang Tidak Diketahui Sebabnya Oleh Unik Segiempat

Penyakit ini adalah penyakit aneh serta langka yang menyebabkan penderitanya mengalami kejang otot acak, begitu kuat sehingga orang yang menderitanya dapat roboh dan juga menyebabkan patah tulang. Penyakit ini memiliki karakteristik fluktuasi kekakuan otot pada bagian tubuh dan tungkai, dan juga meningkatnya sensitifitas kepada rangsangan seperti suara, sentuhan, dan juga stres emosional yang dapat mengakibatkan kaku otot. Postur tubuh yang aneh seringkali menjadi karakteristik kelainan ini. Orang yang menderita penyakit ini juga tidak dapat berjalan sama sekali, sehingga mereka terkadang takut meninggalkan rumah karena hanya dengan suara klakson saja, otot mereka dapat menjadi kaku dan mereka dapat roboh.

 

Sindrom Siklus Muntah

Gambar Ketiga Beberapa Penyakit Aneh yang Tidak Diketahui Sebabnya Oleh Unik Segiempat

Sindrom siklus muntah ini adalah kondisi adalah peyakit dimana penderitanya mengalami serangan berulang dari mual yang intens, muntah, dan terkadang nyeri perut dan/atau sakit kepala atau migren. Penyakit ini biasanya dapat terdeteksi selama masa anak-anak, dan meskipun dapat berakhir setelah dewasa, pada beberapa kasus penyakit ini juga dapat berlanjut. Penderita dapat muntah 6 sampai 12 kali sejam, dan satu periode penyakit ini bisa berakhir mulai dari beberapa jam sampai lebih dari 3 minggu. Beberapa orang mungkin suli percaya hal ini, karena perut akan dikosongkan setelah beberapa kali muntah. Asam, dan bahkan darah mungkin dapat dimuntahkan jika sudah parah.

 

Hipersesitifitas Elektromangnet

Gambar Keempat Beberapa Penyakit Aneh yang Tidak Diketahui Sebabnya Oleh Unik Segiempat

Hipersensitifitas Elektromagnet adalh kondisi dimana penderita mengalami gejala medis dimana mereka percaya bahwa gejala tersebut timbul karena paparan medan elektromagnet. Meskipun ada efek medan elektromagnet pada tubuh, penderita penyakit ini dilaporkan merespon radiasi elektromagnetik pada intensitas yang jauh dibawah standar keamanan internasional. Mayoritas percobaan yang dilakukan menunjukkan bahwa para pengidap kelainan ini tidak mampu membedakan antara paparan medan elektromagnetik yang asli dan yang palsu. Meskipun pengidap percaya bahwa medan elektromagnetik berasal dari alat elektronik dapat mencetuskan gejala mereka, tetapi belum ada studi bahwa medan elektromagnetik ini terlalu berpengaruh terhadap penyebab sensitifitas.

 

.
Updated: Mei 13, 2016 — 07:27
On The Spot © 2014