On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Beberapa Prediksi Penemuan Teraneh yang Berasal Dari Novel Sains-Fiksi

Onthespotv7.com – Sains-fiksi telah lama dianggap memiliki kemampuan untuk meprediksi teknologi tertentu. Banyak sekali alat-alat serta mesin searang ini berasal dari ide novel sains-fiksi, jauh sebelum alat tersebut populer. Ada beberapa prediksi penemuan teraneh yang berasal dari novel sains-fiksi, tetapi tidak semua yang diprediksi novel sains-fiksi menjadi kenyataan.

 

Klik untuk memutar

Tasps

Gambar Pertama Beberapa Prediksi Penemuan Teraneh yang Ada Dari Novel Sains-Fiksi Oleh Unik Segiempat
Dalam novel Ringworld, Larry Niven memperkenalkan alat yang merangsang reaksi di pusat kesenangan otak. Pada dasarnya, alat ini adalah senjata yang membuat orang orgasme. Beberapa karakter menggunakan alat ini untuk membantu mereka mengendalikan spesies alien ganas, dan beberapa orang menggunakannya untuk mengerjai orang lain.

 

Helm Sekolah

Gambar Kedua Beberapa Prediksi Penemuan Teraneh yang Ada Dari Novel Sains-Fiksi Oleh Unik Segiempat

Cities in Flight oleh James Blish mengenyahkan para guru dan mengganti mereka dengan helm, dan “ruang kelas” digambarkan sebagai ruangan abu-abu yang hanya berisikan kursi malas. Beberapa monitor akan mengantarkan Anda ke tempat duduk Anda dan membantu Anda menggunakan helm, yang akan memasukkan pengetahuan dan fakta langsung kedalam otak Anda. Beberapa pelajar terkadang menggunakan obat antikonvulsan agar otak mereka mampu menahan sejumlah besar ilmu yang ditampung.

 

Tanaman Berbuah Daging

Gambar Ketiga Beberapa Prediksi Penemuan Teraneh yang Ada Dari Novel Sains-Fiksi Oleh Unik Segiempat

Time is the Simplest Thing, novel yang dibuat oleh Clifford Simak memperkenalkan ide tanaman daging, yaitu tanaman yang akan menghasilkan daging dengan protein tinggi. Bumi sebenarnya tidak memiliki tanaman, tetapi hanya mengetahuinya dari pelancung antar galaksi. Banyak karakter yang ada didalam novel ini mengamuk karena para peternak serta penjual daging akan kehilangan pekerjaan karena penemuan ini.

 

Kotak Empati

Gambar Keempat Beberapa Prediksi Penemuan Teraneh yang Ada Dari Novel Sains-Fiksi Oleh Unik Segiempat
Dengan teknologi sekarang ini, para pembuat film harus bekerja sangat keras, dengan menggunakan kamera rumit dan teknik acting, untuk membuat kita merasakan apa yang dirasakan karakter didalam suatu film. Tetapi hal ini tdak akan menjadi masalah jika Anda memiliki kotak empati. Alat yang muncul dalam novel The Little Black Box oleh Phillip K Dick ini adalah alat yang disambungkan ke televisi. Saat kedua pegangan disentuh, para penonton akan merasakan semua yang dirasakan oleh karakter televisi. Dalam cerita Dick, alat ini menjadi sangat populer, sehingga ada agama baru yang dibuat berdasarkan alat ini.

 

Pakaian Spray-On

Gambar Kelima Beberapa Prediksi Penemuan Teraneh yang Ada Dari Novel Sains-Fiksi Oleh Unik Segiempat

Pakaian Spray-on, adalah salah satu fantasi masa depan yang paling populer. Dalam novel Galactic Pot-Healer oleh Philip K. Dick, dijelaskan tentang busa yang disemprotkan langsung ke tubuh, yang akan langsung mongering dan membentuk pakaian sekali pakai. Dalam novel Return From The Stars, Stanislaw Lem membicarakan tentang hotel yang dipenuhi oleh kaleng kaus kaki, setelah, jubah mandi, serta dress yang dapat disemprotkan, yang membua para wanita dapat menggunakan pakaian unik setiap harinya.

 

.
Updated: Mei 14, 2016 — 23:26
On The Spot © 2014