On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Cara Unik Agar Mobil BMW Anda Tidak Lecet


Memiliki mobil mewah tentu harus memberi perhatian lebih agar kondisinya tetap mulus. Para pemilik pun berusaha agar mobilnya bebas dari lecet dan kotoran terutama untuk mobil baru.

BMW pun merilis suatu video unik yang memperlihatkan bagaimana pabrikan berusaha menjaga kepercayaan dari konsumennya yang telah membeli kendaraan.

Klik untuk memutar

Seperti yang dikutip liputan6.com dari Carscoops, video dibawah memperlihatkan BMW Seri 5 dibungkus menggunakan selimut mobil hingga dua lapis agar mobil tidak lecet. Selain itu, sedan ini juga ditutupi menggunakan sejenis stereofoam (gabus) di sisi kiri dan kanan mencegah benturan layaknya peralatan elektronik.

Si pemilik sedan BMW Seri 5 dibuat repot membuka selimut pembungkus ketika ponselnya tertinggal di dalam mobil. Setelah ponselnya diambil, ia juga harus kembali memasang panel gabus serta membungkus mobil seperti sediakala.

Cara ini memang tak hanya membuat mobil bebas lecet tetapi juga menjaga mobil tetap seperti baru. Untungnya, video ini hanya berupa tayangan pariwara sehingga tidak mengganggu kesenangan pemilik mobil.

[embedded content]

cara menarik bmw
.
Updated: Juni 30, 2015 — 03:29
On The Spot © 2014