On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Fakta-Fakta Unik Mengenai Senyuman

Onthespotv7.com – Ekspresi adalah salah satu hal yang penting bagi eksistensi seseorang karena dengan ekspresi ini bisa menunjukkan segala hal yang dirasakan. Salah satu ekspresi yang menarik untuk diketahui adalah ekspresi kesenangan dan dalam hal ini adalah sebuah senyuman. Mengapa hal ini menarik? Karena dengan senyuman ini seseorang akan terlihat lebih manis dan lebih baik untuk dilihat dan juga mencerminkan kepribadian yang menyenagkan. Namun ada beberapa fakta mengenai senyuman yang pantas untuk diketahui. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa fakta unik mengenai senyuman.

 

Klik untuk memutar

1. Senyuman Di Norwegia

Fakta pertama yang menarik untuk diketahui mengenai senyuman ini adalah senyuman yang ada di Norwegia. Sudah bukan hal yang aneh lagi ketika kita melihat orang yang tersenyum kita tahu bahwa seseorang tersebut adalah orang yang ramah dan juga sedang dalam keadaan senang bukan? Namun nampaknya hanya negara Norwegia saja yang tidak sependapat dengan hal tersebut. Hal ini karena di negara Norwegia ini seseorang yang tersenyum kepada orang lain yang tak dikenalnya menandakan bahwa orang tersebut sedang gila atau sedang mabuk. Hal ini terjadi karena jarangnya ada senyuman ramah orang disana dan kebanyakan orang lebih peduli dengan dirinya sendiri.

 

2. Senyuman Pada Buku Tahunan Sekolah

Pastinya Anda sudah tidak kaget lagi bahwa setiap akhir jenjang sekolah Anda pasti akan ada foto buku tahunan yang memuat semua foto siswa satu angkatan dalam sebuah buku untuk dikenang lengkap dengan data dirinya. Namun pernahkah Anda memperhatikan ekspresi senyum tiap teman Anda di dalam buku tahunan sekolah ini? Ya, mungkin Anda kurang memperhatikannya, namun ada fakta unik dibalik hal tersebut. Faktanya adalah siswa yang tersenyum lebar pada saat foto buku tahunan ini akan memiliki masa depan yang sukses dibanding dengan siswa yang tidak tersenyum atau setengah-setengah. Hal ini sudah banyak dibuktikan dan ternyata hal ini juga ada hubungannya dengan kepribadian tiap siswanya.

 

3. Ketertarikan Sebuah Senyuman

Ternyata ada beberapa pihak yang menyurvei mengenai sebuah senyuman ini dan didapatkan hasil bahwa senyuman yang dilontarkan dari pihak wanita dan pria sungguh berbeda. Bisa dikatakan bahwa wanita lebih banyak tersenyum dibanding pria dengan perbandingan 31:4 sehingga bisa dikatakan bahwa wanita lebih ramah dalam hal ekspresi daripada pria. Selain itu, juga ada survey yang menjelaskan bahwa senyuman ini bisa dijadikan sebagai sumber ketertarikan seorang pria terhadap seorang wanita. Di Inggris survey ini bisa dibuktikan dengan menjadikan senyuman menempati posisi kedua yang menjadi daya tarik wanita didepan pria, sehingga Anda para wanita perlu mencobanya untuk menarik hati sang pujaan hati.

 

4. Senyum Palsu Lumba-Lumba

 Pernahkah Anda melihat lumba-lumba? Tentunya pernah atau bahkan sering bukan? Apa yang Anda pikirkan mengenai hewan yang satu ini? Mungkin yang ada dipikiran Anda adalah lumba-lumba ini adalah hewan yang jinak dan juga ramah. Hal tersebut tidak lain karena lumba-lumba terus memperlihatkan senyuman manisnya kepada setiap makhluk yang melihatnya. Faktanya adalah lumba-lumba ini merupakan salah satu hewan yang tidak memiliki otot wajah sehingga dia lebih cenderung tidak bisa menggerakan wajahnya jadi mulai dari lahir hingga mati lumba-lumba akan memiliki ekspresi yang sama yaitu tersenyum.

 

.
Updated: April 10, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014