On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Hal-Hal yang Menentukan Mimpi

Onthespotv7.com – Mimpi adalah hal yang selalu dialami seseorang pada tidurnya. Mimpi ini juga beberapa ada yang memiliki arti yang bisa ditafsirkan oleh seorang ahli mimpi. Kota pun dalam bermimpi tidak bisa menentukan apa yang ingin kita mimpikan dan hal itu terjadi secara sendirinya. Namun ternyata ada beberapa hal yang bisa menentukan mimpi seseorang. Apakah ada hal yang dapat mengartikan makna memimpikan mantan kekasih? Berikut ini akan kami sampaikan beberapa hal yang bisa menentukan mimpi.

1. Posisi Tidur Seseorang

 Foto posisi tidur oleh unik SegiEmpat

Klik untuk memutar

Hal pertama yang bisa menentukan mimpi dari seseorang adalah posisi tidur. Tentunya dalam dunia kesehatan posisi tidur ini juga bisa mempengaruhi keadaan tubuh seseorang. Namun hal ini ternyata juga mempengaruhi mimpi yang akan didapatkan oleh seseorang. Menurut sebuah penelitian, terbukti bahwa posisi tidur ini benar-benar bisa menentukan mimpi seperti sebuah penelitian yang menyatakan bahwa orang tidur dalam posisi telungkup akan memimpikan mimpi seks dan jika posisi tidur baik dan nyaman maka seseorang itu akan memimpikan hal yang bahagia.

2. Keadaan Mimpi Seseorang

 Foto keadaan pikiran oleh unik SegiEmpat

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa keadaan pikiran seseorang akan ikut mempengaruhi mimpi seseorang itu juga. Mungkin hal ini adalah hal yang paling besar pengaruhnya terhadap jalan cerita dalam mimpi seseorang. Jika sebelum Anda tidur, Anda merasakan hal yang membuat Anda stress, maka Anda akan bermimpi hal-hal yang juga membuat Anda stress juga. Hal ini tentunya sudah terbukti pada beberapa orang yang mengaku ketakutannya saat dalam keadaan stress bisa muncul pada mimpinya sedangkan jika sebelum tidur seseorang merasa senang, maka mimpinya juga akan mimpi indah.

3. Bau dari Sesuatu Benda

 Foto bau oleh unik SegiEmpat

Bau adalah sesuatu yang banyak mempengaruhi pemikiran manusia dalam berbagai hal. Hal ini terjadi karena bau adalah salah satu hal yang bisa mempengaruhi saraf pembau kita sehingga akan bisa juga mempengaruhi pemikiran dari seseorang.  Tidak hanya bisa mempengaruhi pikiran lapar, namun ternyata bau ini adalah salah satu hal yang menentukan mimpi seseorang. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pada saat kita tertidur kita berada di alam bawah sadar kita namun kita masih bisa menerima rangsangan yang ada diluar sehingga jika ada sebuah bau yang masuk maka akan bisa mempengaruhi saraf dan alam bawah sadar seseorang dan akan bisa berhubungan dengan mimpi kita. Beberapa orang pun pernah terbukti akan hal ini, jika seseorang pada saat tertidur membau bau yang harum dan bisa membuat relaksasi maka tidur seseorang akan nyaman dan bermimpi indah, sedang jika bau kurang sedap atau bau yang terlalu kuat masuk hal berbeda akan bisa mempengaruhi mimpi kita.

4. Menghentikan Kebiasaan

 Foto menghentikan kebiasaan oleh unik SegiEmpat

Kebiasaan adalah hal yang selalu dimiliki oleh banyak orang menyangkut kegiatan hidupnya. Namun ada beberapa dari kebiasaan ini yang buruk sehingga orang-orang berlomba untuk menghentikannya. Ternyata hal itu merupakan hal yang bisa mempengaruhi mimpi seseorang. Justru jika seseorang menghentikan suatu kebiasaan maka mimpi yang akan diperoleh oleh orang tersebut akan berkaitan dengan kebiasaan yang ingin dihentikannya itu.

 

.
Updated: Mei 13, 2016 — 19:27
On The Spot © 2014