On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Inilah 6 Bukti yang Dipercaya Bahwa Alien Pernah Turun ke Bumi

Jika berbicara mahluk asing yang berasal dari luar angkasa ini memang tak ada habisnya. Banyak orang yang mengaku pernah melihatnya bahkan sampai di culik. Dan tak sedikit juga yang tak percaya bahwa Alien itu ada.
Namun sejak jaman kuno dulu sudah ada beberapa bukti atau tanda-tanda keberadaan Alien yang pernah mampir ke bumi. Apa benar begitu? Kita simak saja ke 6 bukti keberadaan alien dibawah ini yang dikutip dari rasarab.wordpress.com

1. Dropas Stones (China – 10.000 SM)

Klik untuk memutar
Foto : (worldmysteries.tv)

Di sepanjang perbatasan Cina-Tibet, di daerah Dropa Stones menunjukkan hal-hal yang di percaya sebagai kecelakaan pendaratan Alien di muka bumi. Saat menjelajahi beberapa gua di pegunungan Himalaya, seorang professor arkologi dan murid-muridnya menemukan kuburan kecil yang terdapat beberapa kerangka makhluk aneh di dalamnya.Tidak terdapat batu nisan melainkan terdapat lempengan menyerupai uang koin dengan lubang di tengah dan alur spiral keluar dari lubang lempengan tersebut.Dr Tsum Um menyimpulkan alur yang terdapat dalam hieroglif tersebut menceritakan sebuah kisah tentang sebuah kelompok yang di sebut sebagai Dropas yang jatuh di bumi. Dropas berusaha untuk berteman dengan suku lokal tetapi malah dibunuh oleh manusia primitif dan dijauhi karena penampilan mereka.

2. Vimanas (India – 3000 SM) 

Foto : (cloudfront.net)

Vimanas memiliki banyak arti dalam bahasa Sansekerta, salah satunya termasuk mesin yang mempunyai kemampuan untuk terbang. Dalam teks-teks kuno pada abad 3000 SM, Vimanas digambarkan sebagai kendaraan yang mampu terbang tidak hanya di atmosfer kita namun juga keluar atmosfer bumi dan penjelajah ruang angkasa.

Foto : (crystalinks.com)

Sering digunakan sebagai kendaraan untuk dewa-dewa Hindu, di perkirakan Vimanas adalah kendaraan luar angkasa yang terlihat pada waktu itu, namun karena penduduk bumi masih memandang segala sesuatu yang sangat luar biasa sebagai “Ulah para Dewa” maka Vimanas mereka simpulkan sebagai kendaraan para Dewa Hindu.
3. Hieroglif Firaun Thutmose III (Mesir – 1.300 SM) 

Foto : (abcdream99)

Hieroglif kuno menceritakan sebuah peristiwa supranatural yang terjadi di Mesir pada masa pemerintahan Firaun Thutmose III. Dalam ukiran tersebut, menceritakan tentang lingkaran api muncul di langit pada suatu malam selama beberapa hari. Lingkaran api tersebut kemudian naik ke langit, menuju selatan, dan menghilang. Mungkinkah ini merupakan salah satu pertanda alien pernah datang ke bumi?

 4. Piring Terbang (Jepang – 1.180 M)

Foto : (pinktentacle.com)

700 tahun sebelum Barat mulai menggunakan istilah “piring terbang”, telah dilaporkan bahwa sebagian penduduk Jepang melihat benda yang menyerupai gerabah terbang di atas langit negeri Sakura ini.
Peristiwa ini terjadi di provinsi Kii, penampakan benda aneh ini terlihat dekat pegunungan, namun tidak lama kemudian menghilang ke cakrawala meninggalkan jejak bercahaya dan asap.Pemerintah Jepang saat itu melakukan penyelidikan resmi terhadap penampakan benda asing tersebut, kesimpulan dari pemerintah Jepang waktu itu adalah bahwa benda tersebut hanya merupakan angin yang membuat bintang terkesan bergoyang. Para pakar UFO menyimpulkan bahwa pernyataan pemerintah Jepang tersebut sebagai sebuah kebohongan, alasannya karena bintang tidak mungkin kelihatan di siang hari.

 5. Lukisan ‘The Madonna with Saint Giovannino’ (Akhir 1400-an SM)

Foto : (lh6.ggpht.com)

Lihatlah secara detail lukisan bunda Maria dengan judul “The Madonna with Saint Giovannino”karya Domenico Ghirlandaio lihatlah pada sudut kanan atas.
Dalam lukisan yang di buat pada akhir abad 1400-an ini terlihat di langit terdapat “piring terbang” mengambang di udara dan di bawahnya terlihat seorang pria berdiri bersama seekor anjing (gambar siluet).Apa gambar tersebut hanya ketidak sengajaan? Lukisan ini menjadi perdebatan banyak ahli sejarah dan seni.
6. Mikrochip pada Mayat Napoleon (Tahun 1.794) 

Foto : (weeklyworldnews)

Setelah memeriksa sisa-sisa kerangka dari salah satu penguasa terbesar di Perancis, Napoleon Bonaparte, para ilmuwan dibuat bingung yaitu ketika mereka menemukan benda setengah inci panjang yang menyerupai microchip. Para ahli termasuk di dalamnya Dr Andre Dubois, percaya bahwa ini adalah bukti bahwa Napoleon diculik oleh alien. ”Napoleon pernah hilang selama beberapa hari pada bulan Juli 1794, ketika ia berusia 25,” kata Dubois. Dia kemudian mengklaim bahwa, “Pemimpin Perancis ini telah ditahan selama kudeta Themidorian namun tidak saya peroleh catatan penangkapan terhadapnya yang dapat saya percaya, keimpulan saya bahwa dia telah di culik oleh Alien” imbuhnya.Percaya atau tidaknya semua kembali pada penilain pribadi masing-masing. Semua penemuan aneh tersebut bisa saja memiliki arti dan pesan yang berbeda dari yang disimpulkan para peneliti. Namun yang masih menjadi misteri, apakah makhluk yang kita anggap sebagai alien tersebut sebenarnya juga dari spesies manusia yang sama dengan kita atau makhluk yang sepenuhnya berbeda dengan manusia?

alien pernah ke bumi
.
Updated: Juni 6, 2016 — 23:26
On The Spot © 2014