On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kelakuan-Kelakuan Buruk Pangeran di Dunia

Onthespotv7.com – Pangeran adalah salah satu penerus sebuah kekuasaan di dalam sebuah kerajaan. Seorang pangeran tentunya adalah seseorang yang memiliki kelakuan yang akan ditiru oleh para rakyatnya bukan? Karena hal inilah sebaiknya seseorang perlu untuk memberikan kelakuan yang baik. Namun tak semua hal baik dilakukan oleh pangeran karena banyak hal buruk yang juga dilakukan. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kelakuan buruk pangeran di dunia.

 

Klik untuk memutar

1. Pangeran Al Walid Bin TalalFoto pangeran walid bin talal oleh unik SegiEmpat

Pangeran pertama yang memiliki kelakuan buruk adalah seorang pangeran yang berasal dari kerajaan Arab Saudi. Pangeran ini bernama Pangeran Al Walid Bin Talal yang merupakan seorang yang kaya dan memiliki usaha dimana-mana. Memiliki wajah tampan, muda yang investasi dimana-mana membuat pangeran ini memiliki nama besar di Arab Saudi. Namun hal ini menjadi hal yang kurang mengenakkan saat pangeran Walid ini diberitakan telah memperkosa seorang wanita yang merupakan model asal Spanyol pada tahun 2011. Hal ini membuat nama Pangeran Walid sangat buruk, namun kasus ini tidak berjalan karena sang wanita tidak mengajukan banding untuk kasusnya dengan pangeran ini.

 

2. Pangeran LouisFoto pangeran louis oleh unik SegiEmpat

Kali ini kita akan membahas sebuah pangeran yang berasal dari Luxemburgh. Pangeran ini bernama Pangeran Louis. Pangeran Louis telah membuat kasus di usianya yang masih muda yaitu 19 tahun. Pada usia ini, pangeran ini melarikan diri ke London bersama dengan kekasihnya yang berusia lebih tua setahun darinya. Sepasang kekasih ini kabur ke London untuk bisa menyembunyikan kasus hamil diluar nikah yang dialami oleh Tessy kekasih Louis dan anak yang dikandung tersebut adalah anak dari Pangeran Louis. Hal ini tentunya membuat rakyat bertanya-tanya dan menjadikan image Pangeran Louis buruk terlebih lagi kekasihnya hanya seorang rakyat biasa. Namun karena telah hamil, akhirnya Pangeran Louis dan Tessy menikah di Luxemburgh.

 

3. Pangeran HarryFoto pangeran harry oleh unik SegiEmpat

Pangeran yang satu ini adalah seorang pangeran yang mungkin semua kenakalan dan perilaku buruknya sudah bukan rahasia lagi. Pangeran yang bernama Pangeran Harry yang merupakan anak kedua dari Raja Inggris ini adalah seorang yang sangat nakal. Dia pernah mengaku bahwa dirinya adalah pecandu ganja dan sering bertengkar dengan paparazi. Selain itu, pangeran ini juga menunjukkan gejela homoseksualitasnya dengan adanya foto dia sedang mencium seorang pria dan memakan bra. Hal ini dilakukan terus hingga namanya menjadi buruk di dunia dan di depan rakyatnya.

 

4. Pangeran Carl PhilipFoto pangeran car philips oleh unik SegiEmpat

Pangeran berikutnya yang menjadi pangeran nakal adalah seorang pangeran dari kerajaan Swedia. Pangeran ini bernama Pangeran Carl Philip. Memiliki wajah yang tampan membuat pangeran ini terkenal sebagai playboy dengan jalinan asmara yang banyak dengan wanita cantik. Tidak hanya itu, namun pangeran ini juga sering terlibat perkelahian dengan banyak orang di dalam sebuah klub karena adanya kebiasaan untuk bergaul di dunia malam. Tidak hanya itu, hal yang juga mengganggu adalah munculnya sebuah foto bugil sang pangeran yang membuat namanya semakin tercoreng.

 

.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:27
On The Spot © 2014