On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Keunikan Kontes-Kontes yang Diadakan di Dunia

Onthespotv7.com – Di dunia ini, ada banyak sekali kontes dan juga perlombaan yang diadakan untuk sekedar memberikan hiburan, untuk bisa mengakrabkan antara warga dan juga untuk mendapatan beberapa prestasi dan juga beberapa hal yang dijadikan sebagai hadiah kontes tersebut. Namun di dunia yang semakin berkembang ini, kehadiran kontes yang menjadi salah satu tradisi ini mulai sering untuk diulas karena sangat unik dan juga penuh dengan filosofi. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa keunikan kontes yang pernah diadakan di dunia.

 

Klik untuk memutar

1. Kontes Menyelam Rawa

Foto kontes menyelam di rawa oleh unik SegiEmpat

Kontes pertama yang diadakan dan sangat unik adalah sebuah kontes yang diadakan di Wales. Kontes yang satu ini adalah sebuah kontes yang dimulai pada tahun 1985 yang hingga kini juga bisa memberikan andil yang banyak dan juga masih dilakukan. Kontes ini diberi nama Kontes Menyelam Rawa. Ya, seperti namanya sudah kita ketahui bahwa kontes ini adalah sebuah kontes yang diadakan di rawa dan mengharuskan peserta ini harus menyelam di rawa yang gelap dan memiliki banyak lumpur serta binatang melata lainnya. Namun hal ini memberikan sebuah keseruan tersendiri bukan?

 

2. Kontes Tendang Tulang Kering

Foto kontes tendang tulang kering oleh unik SegiEmpat

Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah kontes yang diadakan di abad ke-17 dan diadakan di negara Inggris. Di negara ini ada sebuah kontes yang bernama Kontes Tendang Tulang Kering. Kontes Tendang Tulang Kering ini awalnya adalah sebuah permainan yang dilakukan anak-anak dengan menendang paha lalu hal ini berkembang menjadi brutal dan mulai disukai oleh para pria yang tangguh. Kontes Tendang Tulang Kering ini adalah kontes dimana sesama pria akan berdiri berhadapan dan akan saling menendang tulang kering lawan hingga tersungkur. Hal ini diimbangi dengan adanya sepatu lembut dan juga pengaman kaki di tulang keringnya.

 

3. Kontes Naki Sumo

Foto kontes naki sumo oleh unik SegiEmpat

Berada di Tokyo, Jepang, kontes yang satu ini memang benar-benar sangat unik. Kontes ini adalah sebuah kontes yang bernama Kontes Naki Sumo. Kontes Naki Sumo ini adalah kontes yang diadakan oleh para pesumo asli Jepang yang terlihat dengan garang dengan bentuk badan mereka yang sangat besar. Namun anehnya, para pesumo ini bukan bertanding untuk saling menjatuhkn lawan, namun kontes untuk bisa membuat bayi menangis dengan jangka waktu yang lebih cepat. Pesumo yang bisa menangiskan bayi lebih cepat dari lawan, itulah yang menang. Sehingga Kontes Naki Sumo ini juga diberi nama dengan Kontes Bayi Menangis.

 

4. Kontes Kecantikan Mr. Elderly

Foto kontes kecantikan mr.ederly oleh unik SegiEmpat

Kontes yang berikutnya yang merupakan sebuah kontes yang sangat unik dan aneh adalah yang diadakan di negara Brazil. Di negara ini, ada sebuah kontes yang bernama Kontes Kecantikan Mr. Elderly. Peserta yang digunakan di ajang ini bukanlah wanita muda yang memiliki wajah cantik atau pria muda dengan wajah tampan, namun melainkan seorang kakek berusia 6 tahun keatas. Di Kontes Kecantikan Mr. Elderly ini, para kakek ini harus bisa berdansa, sehat dan juga memiliki senyum yang sangat indah. Tidak hanya itu, namun di Kontes Kecantikan Mr. Elderly ini juga ada para penari modern dance yang berasal dari nenek yang juga memiliki usia lanjut.

 

.
Updated: Maret 14, 2016 — 19:26
On The Spot © 2014