On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kutukan Gol Aaron Ramsey Terhadap Kematian Tokoh Dunia

Onthespotv7.com – Bagi Anda yang tidak percaya dengan mitos, mungkin Anda menganggap bahwa hal tersebut hanyalah kebetulan semata dan tidak ada hubungannya. Tapi ternyata telah ada beberapa kejadian yang berkaitan dengan gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey terhadap kematian beberapa tokoh dunia.

foto Aaron Ramsey oleh Unik SegiEmpat

Klik untuk memutar

Salah satu kejadian yang masih sangat segar di pikiran Anda adalah kecelakaan yang merenggut nyawa Paul Walker, yang merupakan pemeran Brian O’Connor dalam film Fast and Furious. Dimana hal ini terjadi satu hari setelah Aaron Ramsey mencetak gol untuk Arsenal saat melawan Cardiff City, Sabtu 30 November 2013.

Banyak orang yang percaya bahwa saat Ramsey mencetak sebuah gol untuk Arsenal dalam sebuah laga yang penting, maka bisa dipastikan bahwa hal tersebut akan menjadi akhir dari hidup salah satu tokoh terkenal dunia. Hal tersebut biasanya akan terjadi pada hitungan jam ataupun hari.

Mitos tentang kutukan Ramsey ini bermula sejak Mei 2011. Pada saat itu, Ramsey berhasil mencetak satu gol untuk Arsenal pada saat melawan Manchester United. Satu hari kemudian Osama bin Laden, yang merupakan pemimpin Al-Qaeda ditemukan tewas saat penyerangan yang dilakukan oleh Amerika Serikat. Setelah itu “kutukan gol” Ramsey kembali “menelan” beberapa korban.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang yang menjuluki Ramsey sebagai “Shinigami”. Shinigami sendiri adalah sebuah legenda yang berasal dari Jepang. Shinigami adalah dewa kematian bagi orang Jepang. Saat bekerja, Shinigami tidak sendiri, dia membutuhkan perantara untuk bisa membuat seseorang kehilangan nyawanya.

Berikut ini adalah beberapa kematian yang diduga merupakan “kutukan gol” dari Aaron Ramsey :

  • Pada 1 Mei 2011, Ramsey memasukkan gol yang menjadi kemenangan bagi Arsenal atau Manchester United. Dan pada 2 Mei 2011, pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden ditemukan tewas dalam sebuah serangan yang dilancarkan Amerika.

foto Osama bin Laden oleh Unik SegiEmpat

  • Pada 2 Oktober 2011, Ramsey memasukkan satu gol saat Arsenal melawan Tottenham Hotspur. Dan pada 5 Oktober 2011, pendiri perusahaan Apple, Steve Jobs meninggal karena sakit.

foto Steve Jobs oleh Unik SegiEmpat

  • Pada 19 Oktober 2011, Ramsey memasukkan gol ke gawang klub Marseille. Dan pada 20 Oktober 2011 pemimpin Libya, Moammar Khadafy, tewas dalam revolusi yang terjadi di Libia.

foto moammar khadafy oleh Unik SegiEmpat

  • Pada 11 Februari 2012, Ramsey memasukkan gol ke gawang Sunderland. Dan ternyata beberapa jam setelah itu, Whitney Houston, penyanyi terkenal Amerika Serikat, ditemukan tewas karena overdosis alkohol dan narkoba.

foto whitney houston oleh Unik SegiEmpat

  • Pada 30 November 2013, Ramsey memasukkan gol ke gawang Cardiff City, dimana hal tersebut menjadi kemengan bagi Arsenal. Dan pada 1 Desember 2013, Paul Walker, aktor yang terkenal sebagai Brian O’Connor dalam film Fast and Furios, tewas karena mengalami kecelakan mobil.

foto Paul Walker oleh Unik SegiEmpat

Jadi, apakah Aaron Ramsey merupakan Shinigami?

 

gambar tokoh dunia tokoh pemimpin dunia tokoh revolusi dunia
.
Updated: Agustus 6, 2016 — 15:27
On The Spot © 2014