On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Makanan Unik Ini Bentuknya Seperti Kelamin Pria

Jepang memang terkenal dengan ide yang aneh, unik, dan menarik. Berbagai hal unik dan aneh telah diciptakan di Jepang, seperti buah berbantuk unik, sayuran berbentuk unik, dan makanan pun banyak yang telah di ciptakan dalam bentuk yang unik untuk menarik perhatian banyak pembeli.

Salah satu makanan unik yang telah di ciptakan di  adalah penis dog yang di jual oleh pedangan kaki lima di Ximending, Taipei. Ximending ini merupakan tempat pusat budaya Jepang di negara tersebut. Di mana banyak di temukan berbagai jenis barang di jual di sini, dan berbagai jenis makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima.

Klik untuk memutar

Makanan yang paling unik dan papling disukai oleh banyak warga di sana adalah penis dog, yang merupakan corn dogs dengan bentuk yang berbeda.

Corn dog ini sengaja ia ciptakan dengan bentuk yang unik dan aneh, seperti menyerupai kelamin pria, agar dapat menarik perhatian pembeli. Namun, tak hanya bentuknya saja yang berbeda dengan corn dog lainnya, tapi juga pembungkusnya yang terbuat dari adonan tepung pancake sehingga rasanya lebih enak dan banyak di sukai oleh pembeli.

Penis dog ini banyak di sukai oleh remaja, anak kecil dan juga orang-orang dewasa di sana. Bahkan mereka tidak merasa jijik atau risih dengan bentuknya seperti kelamin pria tersebut. Mereka malah sangat menikmati bentuknya itu.

Bahkan mereka tak merasa malu untuk memakna corn dog ini sambil jalan-jalan.

sumber

makanan berbentuk alat vital bentuk alat vital pria yang disukai wanita makanan mirip alat vital foto makanan berbentuk kemaluan makan seperti alat vital makanan bentuk alat kelamin makanan berbentuk kelamin makanan dari alat kelamin manusia makanan seperti alat vital makanan yang mirip alat vital Kue khas jepang yang berbentuk kemaluan laki laki dan perempuan kesalahan lucu makanan sperti alat vital pria buah yang dibuat seperti alat kelamin foto bentuk kelamin pria yang disukai wanita foto makanan berbentuk
.
Updated: Oktober 6, 2015 — 03:33
On The Spot © 2014