On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Nenek Buta Ramalkan Eropa Lenyap Akhir 2016

Onthespotv7.com – Si nenek telah membuat beberapa prediksi masa depan setelah meninggal pada 1996. Ia telah memprediksi munculnya ISIS, bencana Chernobyl, dan tsunami 2004 di Aceh.

Baba Vanga, wanita tua asal Bulgaria beberapa kali membuat heboh dunia. Wanita buta ini telah membuat beberapa prediksi masa depan setelah dia meninggal pada 1996.

Klik untuk memutar

Menurut laporan, dia telah memprediksi serangan teroris 11 September 2001 di gedung kembar WTC di New York, Amerika Serikat.

“Saudara-saudara di Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung baja,” bunyi salah satu prediksi Vanga dilansir Mirror.co.uk, Selasa 5 Januari 2016.

Vanga juga telah memprediksi munculnya ISIS, bencana Chernobyl, dan tsunami 2004 di Aceh.

Kemunculan ISIS diprediksi Vanga setelah dia mengatakan kepada pengikutnya bahwa akan ada ‘perang besar Muslim’.

Sebelum Vanga meninggal, dia memprediksi ‘2016 akan dikuasai oleh teroris dan mengatakan pada akhir tahun Eropa akan lenyap’.

Tidak itu saja, Vanga juga menyebut senjata kimia akan digunakan ISIS untuk menghadapi Eropa.

Tentang tsunami, Vanga `melihat` ombak yang sangat besar yang ‘merendam orang-orang dan kota-kota’.

Vanga kehilangan penglihatannya sejak kecil saat terjadi badai. Dia mengaku bisa melihat masa depan dengan bantuan makhluk halus.

Vanga, yang lahir 1911, diklaim telah memprediksi pecahnya Uni Soviet, bencana Chernobyl, tanggal kematian Joseph Stalin, tenggelamnya kapal selam Rusia, serangan 11 September 2001, dan pemenang kejuaraan catur dunia.

Tidak semua prediksi Vanga langsung terungkap. Beberapa membutuhkan analisis agar bisa mendapatkan jawaban yang pasti.

Seperti ketika dia memprediksi final Piala Dunia 1994 yang melibatkan dua tim yang dimulai dengan huruf B. Dan saat final, Brasil bertemu dengan Italia.

Dia juga dilaporkan pernah memprediksi Perang Dunia 3 yang akan dimulai November 2010 dan berakhir pada Oktober 2014 yang ternyata tidak terjadi. Sementara pengikut yang lainnya mengatakan Vanga mengungkapkan bahwa tidak akan ada Perang Dunia 3 pernah terjadi di masa depan.

 

.
Updated: Januari 20, 2016 — 19:26
On The Spot © 2014