On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Orang-Orang yang Melakukan Penipuan Hebat

Onthespotv7.com –  Menipu adalah salah satu hal yang sangat tercela yang dilakukan oleh seseorang kepada orang lain. Orang yang menipu ini akan melakukan kebohongan yang sangat ulung sehingga banyak orang percaya dan akan melakukan setiap hal yang diinginkan oleh orang tersebut.namun diantara penipuan biasa yang dilakukan oleh orang, ada beberapa yang melakukan hal sangat tercela dan membuat geger banyak orang. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa orang yang melakukan penipuan hebat.

 

Klik untuk memutar

1. Steven Russel

Foto steven russel oleh unik SegiEmpat

Orang yang pertama yang melakukan penipuan hebat adalah seorang yang bernama Steven Russel. Steven Russel ini bisa dikatakan merupakan seorang yang sangat hebat dalam melakukan penipuan, tidak hanya melakukan penipuan kepada orang lain dan juga beberapa instansi, namun Steven Russel ini juga pernah membohongi banyak sipir penjara. Penipuan yang dilakukan oleh Steven Russel ini adalah dia pura-pura kecelakaan untuk bisa mendapatkan uang asuransi. Dia ditahan dan bisa meloloskan diri dengan strategi tipuannya. Hal ini juga terjadi kembali ketika dia menipu sebuah perusahaan dan mengambil keuntungan yang besar. Bahkan dia juga mengaku sebagai seorang hakim ketika dia mendapatkan denda yang sangat banyak dan menurunkan sendiri harga denda tersebut. Kini Steven Russel ini mendapatkan hukuman 40 tahun penjara karena ulahnya.

 

2. Christian Gerhartsreiter

Foto christian gerhartsreiter oleh unik SegiEmpat

Kali ini kita akan membahas orang yang menipu yang berasal dari Jerman. Seorang pria yang bernama Christian Gerhartsreiter ini adalah seorang yang sangat ambisius untuk bisa menjadi aktor dan hal inilah yang menjadi sebab Christian Gerhartsreiter ini datang dan merantau ke Amerika Serikat. Bisa dikatakan bahwa tindakan dari Christian Gerhartsreiter ini sangat nekat karena dia tidak memiliki modal bahkan visa. Hal inilah yang membuat Christian Gerhartsreiter ini membohongi banyak perempuan untuk bisa menikah dengannya agar mendapatkan kartu hijau kebangsaan Amerika. Selain itu, dia juga menipu banyak wanita untuk mendapatkan uang bahkan menikahi seorang wanita kaya untuk bisa tinggal dan terus mengejar impiannya menjadi seorang aktor. Namun aksi ini dilaporkan sendiri oleh sang istri yang membuatnya akan dihukum.

 

3. Christopher Thierry Rocancourt

Foto christopher thierry rocancourt oleh unik SegiEmpat

Bisa dikatakan bahwa orang yang merupakan seorang pria yang berasal dari Kanada ini adalah penipu paling hebat dan paling ulung diantara penipu yang akan kita bahas kali ini. Hal ini karena pria yang bernama Christopher Thierry Rocancourt ini adalah seorang yang bisa meraup keuntungan ratusan milyar dalam aksi penipuannya. Dimulai dari keahliannya untuk menipu dengan memalsukan akte sebuah perusahan dan juga menipu untuk pembuatan film yang cukup bagus dan dia mengaku sebagai seorang produser yang hebat. Banyak akting yang dilakukan Christopher Thierry Rocancourt sehingga korbannya mudah mempercayainya. Kini Christopher Thierry Rocancourt ini ditahan di penjara Kanada dengan hukuman yang setimpal.

 

4. Anoushirvan Fakhran

Foto anoushshirvan farkhan oleh unik SegiEmpat

Penipu berikutnya yang merupakan penipu hebat adalah Anoushirvan Fakhran yang merupakan seorang pria asal Iran.  Pria ini adalah seorang yang sangat konyol dan aneh, karena suka berhura-hura meskipun berasal dari keluarga miskin. Inilah yang membuat Anoushirvan Fakhran ini merantau ke Amerika Serikat dan mengaku sebagai Taylor Spielberg yang merupakan keponakan jauh dari sutradara Steven Spielberg. Hal ini dilakukan Anoushirvan Fakhran selama 5 tahun dan akhirnya ketahuan sehingga dia harus membayar denda dan juga dihukum penjara.

 

.
Updated: Maret 14, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014