On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Panggilan-Panggilan Darurat yang Terheboh di Dunia

Onthespotv7.com – Panggilan darurat adalah panggilan yang kerpa digunakan beberapa orang untuk meminta bantuan dan biasanya nomer yang akan dihubungi adalah nomor 911. Namun ternyata di berbagai daerah sering sekali terjadi panggilan darurat yang ditujukan ke 911, namun laporan yang duterima tersebut merupakan laporan palsu yang sengaja dibuat untuk menarik perhatian atau laporan akan kejadian yang sangat unik dan menggelikan. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa penggilan darurat yang terheboh di dunia.

1. Melaporkan Seekor Babi

Klik untuk memutar

Foto melaporkan babi oleh unik SegiEmpat

Kemacetan yang biasa terjadi adalah masalah lalu lintas yang terjadi akibat banyaknya volume kendaraan di jalan, bermasalahnya lampu lalu lintas dan juga karena adanya keegoisan tiap pengemudi yang ingin sampai di tempat tujuan secepat mungkin. Namun penyebab kemacetan di Morrisville, New York ini sangat berbeda dengan penyebab kemacetan pada umumnya. Di pagi hari ketika banyak orang yang pergi bekerja, tiba-tiba saja ada babi yang sedang berlari kesana kemari.  Babi tersebut akhirnya berlalu lalang di jalan raya dan tentunya membuat resah para pengguna jalan sehingga banyak pengguna jalan tersebut menghubungi 911 untuk melaporkan kejadian yang dianggap darurat tersebut. Akhirnya karena laporan aneh tersbut petugas segera menuju tempat kejadian dan mengamankan babi tersebut sehingga perjalanan para pengguna jalan di Morrisville kembali lancar.

2. Bom Seksi

Foto bom seksi oleh unik SegiEmpat.

Warga yang ada di sekitar kantor pos di negara Rusia kaget karena ada kiriman sebuah bingkisan yang sangat mencurigakan dan sesekali mengeluarkan bunyi dan getaran yang sangat aneh. Para wargapun mengira bahwa bingkisan tersebut berisi bom dan mereka pun segera menghubungi 911 untuk meminta bantuan. Dengan adanya laporan tentang adanya bom tersebut, dengan segera pasukan anti-teroris dan penjinak bom segera menuju kantor pos tersebut untuk mengamankan hal yang dianggap bom tersebut. Dengan cekatan, pasukan anti teroris dan penjinak bom tersebut segera mengamankan warga yang ada di sekitar tempat kejadian lalu mereka melakukan observasi dan meneliti bingkisan yang dianggap bom tersebut. Salah satu tim penjinak bom tersebut akhirnya memberanikan diri untuk membuka bingkisan tersebut dan sungguh sangat kaget sang penjinak bom ketika mengetahui bahwa bingkisan tersebut berisi alat bantu seks yang tidak sengaja menyala. Sungguh hal yang memalukan karena telah menggegerkan warga.

3. Tersesat di Ladang Jagung

Foto keluarga yang tersesat di ladang jagung oleh unik SegiEmpat

Kali ini sepertinya acara rekreasi telah menjadi acara yang menegangkan dan penuh tantangan. Hal ini terjadi pada suatu keuarga yang sedang mengadakan liburan ke ladang jagung untuk menghilangkan penat mereka. Namun ketika satu keluarga itu sedang asik berjalan di ladang jagung ini, tiba-tiba saja mereka bingung dan tidak tahu akan jalan menuju pulang. Karena lama tersesan di dalam ladang jagung tersebut, akhirnya sang ibu langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi dan polisi langsung datang untuk membantunya. Untungnya tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk menemukan dan menuntun satu keluarga tersebut ke luar ladang tersebut.

 

.
Updated: Mei 14, 2016 — 19:26
On The Spot © 2014