On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Pasangan Ini Masuk Penjara Karena Berisik Ketika Bercinta

Berhubungan seksual saat setelah menikah merupakn hal yang wajib dilakukan, karena seksBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. ยป merupakan kebutuhan manusia yang juga harus di penuhi. Tapi bagaimana dengan pasangan yang dipenjara gara-gara berhubungan seksual.

Klik untuk memutar

Hal ini terjadi pada pasangan suami istri yang baru saja menikah dan melakukan bulan madu. Mereka di tangkap dan di penjara selama 6 bulan, gara-gara saat melakukan hubungan seksual mereka sangat berisik sekali.

Sejumlah tetangga mengaku bahwa mereka sangat terganggu dengan suara-suara yang dikeluarkan oleh kedua pasangan tersebut saat berhubungan seksual.

Kemudian para tetangganya melaporkan ke pihak polisi tentang kejadian tersebut. Mereka mengatakan bahwa mereka sangat terganggu dengan suara teriakan dan desahan pasangan wanitanya saat berhubungan seksual.

Pria yang berusia 42 tahun itu bersama pasanganya akhirnya di bawa ke pengadilan dan dinyatakan bersalah dan harus di penjara selama 6 bulan.

Ternyata pria tersebut memiliki performa seksual yang baik sehingga membuat pasangan wanitanya tidak tahan dan terus berteriak, dan bahkan membuat seluruh isi gedung menjadi terganggu.

Namun, menurut para tetangganya kejadian ini sudah terjadi dua kali. Dulu juga ada pasangan yang masuk penjara dua kali gara-gara berisik saat bercinta.

Oleh karena itu, ada baiknya jika ingin berbulan madu memiilih tempat yang pas untuk melakukan hubungan seksual. Jangan sampai aktivitas menyenangkan itu membuat banyak orang risih dan merasa tidak tenang.  Sebaiknya pasangan bisa melakunya di tempat sepi atau dirumah yang memiliki jarak jauh dengan penghuni yang lain.

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

di telanjangon saat tiduk dan di seks on the spot tentang seks
.
Updated: November 4, 2015 — 19:28
On The Spot © 2014