On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Pernyataan-Pernyataan Bohong Mengenai Pernikahan

Onthespotv7.com – Pernikahan adalah sebuah hal yang cukup membahagiakan ketika kita bisa hidup bersama dengan orang yang kita cintai dan semua hal akan bisa berubah dari awalnya sendiri bisa melakukan apapun berdua. Hal ini tentunya juga membuat banyaknya pernyataan yang positif bahkan negatif berkaitan dengan pernikahan yang dialami oleh banyak orang ini, namun tidak semuanya benar bukan? Berikut ini akan kami sampaikan beberapa pernyataan bohong mengenai pernikahan yang ada di dunia menurut beberapa orang.

 

Klik untuk memutar

1. Wanita yang Tidak BekerjaFoto wanita tidak boleh bekerja oleh unik SegiEmpat

Pernyataan pertama yang merupakan sebuah kebohongan berkaitan dengan pernikahan adalah sebuah pernyataan bahwa wanita tidak perlu bekerja setelah menikah. Hal ini menjadi hal yang cukup banyak didengar, namun hal ini bukanlah hal yang benar. Mengapa hal ini bohong? Karena kebanyakan wanita akan bekerja karena telah menempuh pendidikan tinggi atau hanya untuk bisa membantu ekonomi keluarga yang semakin hari semakin tinggi pula biaya hidup. Hal ini membuat wanita memiliki dua peran penting dalam bekerja dan mengurus anak.

 

2. Kehidupan yang Tidak KesepianFoto pernikahan tidak akan membuat kesepian oleh unik SegiEmpat

Dalam sejumlah pernikahan, ada beberapa anggapan bahwa seseorang tidak akan merasa kesepian lagi karena hal ini adalah hal yang cukup bisa membuat seorang bisa memiliki teman hidup yaitu pasangan mereka sendiri. Hal ini adalah hal yang menurut sejumlah pasangan adalah hal yang benar, namun sebagian pula ada yang menganggap bahwa hal ini adalah hal yang salah. Pernyataan ini berubah menjadi sebuah kebohongan ketika seseorang justru mengalami kesepian meskipun sudah memiliki istri atau suami dan hal ini mungkin karena sebuah kebiasaan dan juga hal yang dikarenakan adanya kesibukan diantara pasangan tersebut.

 

3. Kehadiran Anak yang Menyenangkan

Foto kehadiran anak menghasilkan perubahan oleh unik SegiEmpat

Tujuan dari sebuah pernikahan adalah sebuah hal yang cukup menjadi tujuan utama dan menyenangkan bagi sebuah pasangan bukan? Bahkan dengan adanya anak ini bisa memperbaiki semua hal yang kurang di dalam sebuah pernikahan dan hal ini merupakan pernyataan banyak orang. Namun ternyata di dalam prakteknya, ada beberapa hal yang menjadikan adanya anak ini adalah hal yang kurang menyenangkan saat hadir di saat yang tidak tepat, bahkan jika adanya anak ini bisa membuat anak menjadi alasan yang membuat keadaan semakin memburuk.

 

4. Mendapat Keluarga Besar Nan BahagiaFoto memiliki keluarga bahagia oleh unik SegiEmpat

Pernyataa berikutnya yang berkaitan dengan sebuah pernikahan ini adalah seseorang tersebut akan bisa mendapatkan sebuah keluarga yang utuh dan juga bahagia. Hal ini bisa dilihat karena ssseorang akan mendapat kasih sayang tidak hanya dari keluarga sendiri, namun dari keluarga pasangan. Namun hal ini adalah hal yang tidak selalu benar karena setiap pasangan memiliki masalah sendiri dengan keuarga yang bahkan membuatnya tidak harmonis. Jadi, sebaiknya, Anda tidak terlalu berharap adanya hal ini bukan? Jika Anda ingin mendapatkan hal ini, Anda harus bisa mengambil hati keluarga pasangan agar bisa menyukai Anda seperti keluarga sendiri karena tak sedikit kasus yang bertolak belakang dengan pernyataan tersebut.

 

.
Updated: April 21, 2016 — 23:26
On The Spot © 2014