On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Wanita Paling Sexy Menurut Majalah Playboy

stp-ld-15-04-13-en1
Wanita memang selalu menjadi pusat perhatian kaum pria, di dunia selebritis, wanita menjadi daya tarik baik dalam segi penampilan maupun karakter, namun wanita tak jarang menjadi obyek sebuah kasus yang cukup banyak menyita perhatian publik, dari kasus foto panas sampai pada perselingkuhan sesama artis, berita artis memang selalu punya rating tinggi untuk dipublikasi.
Demikian pula dengan sebuah majalah dewasa Playboy yang baru baru ini membuat sebuah berita wanita tersexy versi majalah mereka, kriteria bagaimana yang mereka terapkan dan siapa saja wanita yang mendapat gelar tersexy versi majalah pria playboy ini ?
Majalah Playboy memang tidak bisa lepas dari wanita cantik dan seksi. Majalah berlogo kepala kelinci ini pun memiliki daftar wanita terseksi versi mereka sendiri. Wah, siapa saja wanita-wanita beruntung tersebut?

Wanita Terseksi di Dunia Versi Majalah Playboy yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

Klik untuk memutar

1. Karine Marie

Karine Marie adalah seorang model kelahiran Inggris, 5 Februari 1984 silam. Mengawali karir modelnya di usia 17 tahun, Karine Marie tidak hanya memiliki wajah yang rupawan, tetapi juga tumbuh sebagai model bertubuh langsing sekaligus seksi. Wajah cantik dan pose seksinya telah ‘nampang’ di majalah sekelas GQ, Elle, dan Arena. Wanita dengan tinggi 173 cm dan berat badan 50 kg ini masuk dalam daftar ‘Playmate of January 2013’ majalah Playboy.
2. Shawn Dillon
Siapakah wanita seksi yang dipilih sebagai ‘Playmate of February 2013’ dari majalah Playboy? Shawn Dillon, wanita seksi ini punya defenisi sendiri tentang makna seksi. Bagi Shawn Dillon, wanita seksi ialah wanita yang pandai merawat tubuh, menjaga kesehatan, independen, dan sayang pada keluarga. Di usianya yang genap 27 tahun pada 7 Juni 2013 lalu ini sukses menjaga tubuhnya tetap sehat dengan berat yang ideal.

3. Ashley Doris

Gelar ‘Playmate of March 2013’ dimiliki oleh Ashley Doris. Ini secara otomatis melambungkan namanya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia versi majalah Playboy. Model asal Connecticut ini memiliki berat badan 50 kg dan tinggi 165 cm di usianya yang ke 23 tahun.

4. Jaslyn Ome

Usia muda tidak bisa menghalangi kesuksesan seseorang. Terbukti, pada usia 21 tahun, Jaslyn Ome sudah sukses membuat para petinggi dan penggemar majalah Playboy terbuai dengan kemolekan tubuhnya, dan menobatkannya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia.

Apakah hanya 4 nama model di atas yang merasakan menjadi wanita terseksi? Tentu saja tidak. Majalah Playboy yang juga sempat menjadi kasus besar di tanah air karena penerbitan majalah Playboy Indonesia ini, pernah menobatkan selebriti-selebriti lain sebagai wanita terseksi di dunia 2011. Sederet nama-nama artis ini pun pasti sudah tidak asing di telinga kita. Siapa saja? Mereka adalah Halle Berry, Hope Dwiraczyk, Kim Kardashian, Scarlett Johansson, Megan Fox, Kendra Wilkinson, Sophie Monk, Arianny Celeste, Candice Boucher, Pamela Anderson, Crystal Harris, Olivia Wilde, Kelly Brook, Amber Heard, Holly Madison, Angelina Jolie, Beyonce, Brooke Burke, Jennifer Lopez, Christina Hendricks, Natali Portman, Jenni ‘Jwow’ Farley, Claire Sinclair, Sasha Grey, Tara Reid, Anna Paquin, dan Michelle Williams.

majalah playboy majalah playboy versi indonesia Majalah playboy 2016 Foto model majalah playboy photo artis bugil play boy majalah playboy dunia majalah dewasa playboy wanita model majalah playboy model playboy dunia Model playboy 2016 foto wanita majalah playboy gadis majalah playboy bintang majalah playboy 2016 wanita majalah playboy artis majalah playboy 2016
.
Updated: Juni 9, 2016 — 15:26
On The Spot © 2014