On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Inilah Alasan Mengapa Wanita Kabur Dari Pria Posesif

Banyak penyebab yang bisa membuat suatu hubungan berhenti di tengah jalan, salah satunya adalah  mempunyai sifat posesif. Tanpa disadari, perilaku posesif pasangan bisa membuat Anda berubah 180 derajat jadi wanita yang anti sosial, dan sangat tergantung padanya. Padahal, suatu hubungan yang sehat harus didasari oleh rasa saling percaya. Berikut 6 alasan sebaiknya Anda meninggalkan tipe pria posesif dan ciri ciri pria posesif  (wolipop.detik).

1. Pencemburu

Pria posesif selalu cemburu pada tiap orang yang menghabiskan waktu bersama Anda, termasuk sahabat dan juga keluarga. Dia akan menanyakan hal-hal yang membuat Anda risih, dan tak percaya walau Anda sedang pergi dengan sahabat. Meskipun ia tidak mengakui secara langsung, namun Anda dapat mendeteksi sifat posesifnya ini jika ia terus menghubungi Anda saat sedang terpisah.

2. Over-protective

Tentunya akan sangat menyebalkan jika si dia ingin ikut di setiap kegiatan Anda. Jika Anda menuruti kemauannya ini, bukan tidak mungkin Anda akan kehilangan kehidupan sosial. Dia akan menjaga Anda secara berlebihan dan mulai mengatur. Mulai dari cara berpakaian, dan juga kepada siapa Anda boleh berbincang.

3. Tak Ada Teman

Kebanyakan tipe pria posesif akan sulit berbaur dengan teman-teman Anda. Apalagi jika dalam satu kelompok, ada teman pria juga. Memiliki kekasih posesif akan membuat Anda jauh dari teman dan sahabat. Tak ada lagi ajakan ke pesta, kejutan, atau ajakan jalan seperti yang biasa sahabat Anda lakukan.

4. Telepon Tiap Menit

Apa tiap menit si dia selalu mengecek Anda dan menelepon terus-menerus? Tentunya perilakunya itu akan sangat mengganggu jika Anda sedang bersenang-senang dengan sahabat atau keluarga. Apalagi jika Anda harus melakukan video call sebagai bukti, tiap kali ia menghubungi. Menanyakan hal-hal kecil seperti, dimana, dengan siapa, dan jam berapa Anda pulang berulang kali, adalah tanda ia tidak percaya pada Anda.

5. Mudah Marah

Ketika Anda tidak melakukan keinginannya, si dia langsung marah atau ngambek pada Anda. Dia akan memberi komentar tak enak untuk memojokkan Anda. Dia juga akan memberi pembelaan untuk perilakunya itu atas dasar cinta. Dari kelakuannya itu, jelas bahwa ia hanya ingin mengontrol hidup Anda.

6. Memata-matai

Ketika pasangan suka membaca BBM, message Twitter atau Facebook, bahkan ingin tahu semua password sosial media Anda. Ia akan menganggap tiap pria asing yang mengikuti akun, atau mengirim komentar di profil Anda adalah pria yang harus diwaspadai. Di sosial media sendiri pun, Anda tidak memiliki kebebasan dan privasi untuk mencurahkan isi hati.

7. Meminta Hal Pribadi

Hal pribadi disini adalah seperti meminta data password e-mail, Facebook, atau sering memeriksa isi ponsel Anda sehingga membuat privacy Anda menjadi terganggu. Pria ini tidak percaya dengan Anda, nah sifat tidak percaya seperti ini adalah salah satu ciri pria posesif .

.
Updated: September 17, 2014 — 03:27
On The Spot © 2014