On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Inilah Gambar Model Celana Dalam Wanita Paling Hot

Model Celana Dalam Wanita. Seiring berjalannya waktu celana dalam wanita masa kini telah memiliki berbagai bentuk dan desain. Bahkan jenis celana dalam tertentu, kesan seksi semakin melekat pada wanita yang memakainya. Dan keterkaitan dengan artikel kali ini, akan diinformasikan ulasan lengkap mengenai macam – macam celana dalam perempuan (baca cd cewek), sehingga bisa menjadi rekemondasi buat Anda yang ingin membeli produk tersebut. Yang perlu diingat, kenyamanan adalah hal wajib yang harus didahulukan. Terkadang jenis celana dalam tertentu, meski desainnya bagus, tidak nyaman dipakai oleh sebagian wanita. Bahkan tampak risih memakainya.
Mengapa pria harus baca info mengenai jenis celana dalam wanita ini? agar sewaktu – waktu bisa memberikan kado spesial buat pasangan berupa celana dalam. Berdasarkan survey, tidak sedikit wanita yang bahagia jika menerima kado berupa celana dalam, karena mereka berpikiran si pria tampak romantis dan benar – benar memperhatikan dirinya secara mendalam.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Classic/Full

Klik untuk memutar
Celana Dalam Model Classic /  Full

Jenis celana dalam wanita yang paling umum digunakan adalah model classic, karena terbukti membuat pemakainya merasa nyaman. Celana dalam ini yang sering dijual di pasar / toko dan diburu oleh wanita yang rata – rata berusia tua. Selain polos, biasanya ada tambahan aksesoris rendra untuk tipe classic ini. Ciri utamanya celana dalam ini terlihat tampak penuh menutupi kemaluan wanita, area bokong hingga dibawah pusar.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Basic Bikini

Celana Dalam Basic Bikini

Celana dalam ini sangat popular digunakan oleh para remaja dalam kehidupan sehari – hari. Dibanding dengan model classic, basic bikini ini lebih minimalis (lebih ramping).

Jenis Celana Dalam Wanita – Model High-Waist Briefs

Celana Dalam Model High-Waist Briefs

Fungsi utama celana dalam ini memang dibuat untuk merampingkan perut. Biasanya wanita berusia tua atau wanita yang baru melahirkan akan muncul tonjolan / gelambir di sekitar perut. Tentunya hal ini menyebabkan dia tidak anggun jika menggunakan pakaian yang sedikit lebih ketat. Untuk mengelabuhinya, bisa menggunakan celana dalam jenis high-waist briefs ini.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Hipster Brief

Celana Dalam Model Hipster Brief

Celana dalam yang menutup penuh bokong Anda dengan potongan hingga pinggang tak cocok dikenakan bersama celana low-rise. Sebaliknya, cobalah celana dalam hipster yang nyaman di bawah pusar sambil bagian belakang Anda sepenuhnya tertutup. Jadi tak ada pemandangan pakaian dalam dan luar yang seolah balapan ingin terlihat.

Jenis Celana Dalam Wanita – Wide-Waistband Thong

Celana Dalam Wide-Waistband Thong

Jika Anda menyukai pakaian dalam tali string, jenis yang memiliki pinggang renda lebar akan pas menempel di bawah pakaian dalam Anda. Cocok dikenakan bersama dress atau rok.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Boy Shorts

Celana Dalam Model Boy Shorts

Boyshorts merupakan celana dalam wanita yang memiliki bentuk model seperti celana boxer pria, namun lebih pendek dan lebih nge-pas di pinggul. Celana dalam ini lebih menyerupai celana bermodel hipster dengan potongan pinggang yang lebih tinggi.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Torso-to-Tush Shapers

Celana Dalam Model Torso-to-Tush Shapers

Ingin membentuk seluruh tubuh? Celana dalam ini akan menjamin tampilan yang lebih ramping bahkan dalam gaun yang ketat. Celananya akan menempel tepat dibawah garis payudara, membuat perut terlihat lebih ramping, pinggang dan pinggul kecil, serta bebas tonjolan bergelombang yang mengganggu. Plus, celana ini akan mengangkat bokong Anda terlihat lebih kencang.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Tangas / Cheekys

Celana Dalam Model Tangas / Cheekys

Ini merupakan model celana dalam yang mirip dengan celana dalam bermodel bikini atau hipster, namun bagin belakang celana dalam bermodel tangas atau cheekys lebih terbuka di bagian belakang.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Thigh Huggers

Celana Dalam Model Thigh Huggers

Ingin membuat paha terlihat lebih langsing? Ini pilihan yang tepat. Celana ini tidak hanya meminimalkan paha Anda, tetapi juga kontur pinggang dan perut juga mengencangkan bokong, sempurna untuk gaun yang panjang.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Bikini / String Bikini

Celana Dalam Model Bikini / String Bikini

Celana dalam ini menutupi keseluruhan bagian belakang dan depan, namun berpotongan rendah di bagian samping (biasanya berupa seutas tali saja di bagian samping kanan dan kiri). Celana dalam ini biasanya dibuat dari bahan yng tipis dan adem.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model Thong / G-String

Dan ini dia celana dalam yang banyak digemari oleh wanita, yaitu celana dalam bermodel thong atau yang biasa juga disebut g-string. Celana dalam ini menonjolkan kesan sexy, karena ukurannya yang minim. Memiliki potongan yang rendah, terbuka di bagian belakang, dan memiliki seutas tali di bagian samping kanan dan kiri. Ada beraneka ragam dari G-string, yaitu V-string, T-back, atau plain thong.

Jenis Celana Dalam Wanita – Model C string

disebut c string karena bentuknya menyerupai hurup c, kesannya simple dan praktis dan sexy.

celana dalam perempuan ketat gambar hot gak pake celana dalam full celana dalam wanita model celana dalam artis model celana dalam wanita celana dalam artis celana dalam artis wanita celana ketat model g string wanita celana dalam cewek model pakaian dalam wanita celana ketat wanita cangcut hot Celana dalam seksi
.
Updated: Juni 1, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014